Percepatan Vaksinasi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Totikum Mobilisasi Warga Disabilitas Ikuti Vaksinasi

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Dalam rangka percepatan pencapaian target vaksinasi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Totikum, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), mobilisasi warga disabilitas untuk mengikuti vaksinasi di gerai vaksinasi, Senin (27/12/21).

Mobilisasi dikerahkan mulai dari menjemput hingga menggendong warga disabilitas dari rumah menuju lokasi gerai vaksin Polres Bangkep yang ada di Kecamatan Totikum.

Kepada awak media ini, Bhabinkamtibmas Bripka Basri mengatakan selama ini warga disabilitas tidak bisa mengikuti vaksinasi karena pihak keluarga tidak ada yang bisa mengantarkan ke lokasi vaksinasi.

Menjemput langsung warga disabilitas dikediamannya, lanjutnya, merupakan bentuk pelayanan TNI-Polri sebagai pelayan masyarakat.

“Selama ini yang bersangkutan yang mengalami kelumpuhan belum divaksinasi Covid-19 karena keluarganya tidak ada yang bisa mengantarkan ke lokasi vaksinasi. Olehnya itu saya bersama Babinsa menggendong beliau menuju gerai vaksinasi agar bisa mengikuti vaksinasi,” tandasnya.(dewi)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *