Berita Sumenep: Kapolsek Kangayan Gelar Oprasi Yustisi Dan Miras Dalam Mengantisipasi Tahun Baru (MPI)

Sumenep,- MPI – Dengan pergantiannya Tahun Baru Kapolsek Kangayan Gelar Oprasi Yustisi dan Miras Dalam mengantisipasi Pergantian Tahun baru di Wilayah Kecamatan Kangayan Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Kamis 31/12/2020.
Adapun gelar tersebut diselenggarakan karena demi keamanan dan kenyamanan Masyarakat Kangayan supaya bisa terhindar dari Covid-19 dan melakukan Operasi Miras ke 10 Toko dan sepanjang jalan Torjek untuk mencegah Anak yang lagi minum – minuman keras didalam menjelang Tahun Baru.

IPDA Miftahol Rahman, SH, mengakatakan dalam kesempatannya bahwa di Tahun Baru kali ini kita harus mencegah tentang adanya balap liar dan pelanggaran Yustisi yang mana ataupun melakukan Operasi Miras yang ada di 10 Toko ataupun terhadap Anak – anak yang suka minum – minuman keras disaat malam pergantian Tahun Baru,” Ungkapnya.
“Maka dari itu kami sebagai Kapolsek Kangayan harus bisa membubarkan tentang adanya kerumunan serta minum – minuman keras,’ Imbuhnya.

Lanjutnya, Kapolsek menyampaikan bahwa untuk Tahun Baru kali ini supaya tidak lagi bermain diluar rumah melainkan Masyarakat Kangayan supaya bisa merayakannya di rumah saja.
“Maka dari itu saya menghimbau agar Masyarakat bisa berdo’a dan bersyukur karena sampai saat ini masih diberikan kesehatan serta kenyamanan di Tahun 2020 sedangkan pada saat pergantian malam Tahun Baru dan menyambut akan datangnya Tahun 2021 semuga kedepannya akan lebih baik lagi dari tahun berikutnya dan Covid 19 akan segera berahir serta Masyarakat bisa menikmati New nurmal kembali dengan damai,” Paparnya. (Saleh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *