Berita Sampang: Laka Tunggal Dump Trucuk Fuso Di Jalan Umum Desa Pangelen Kecamatan Sampang (MPI)

Sampang,- MPI – Telah terjadi Laka Tunggal di JL. Umum Desa Pangelen Kecamatan Sampang Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur, Rabu, 27/01/ 2021.
Adapun Kendaraan dengan kejadian tersebut yang terlibat diantaranya Kendaraan Dump truck fuso No.Reg: B 9717 TIS Kontra dengan Kendaraan, Dump TrukNo.Reg: M 8874 UG dan Kontra dengan Toko milik Slaman.

Sedangkan Nama Dump truck fuso yaitu Pardi, Tuban 08-05-1988 Laki – laki, Swasta, Alamat Dusun Klagen, Desa Talok Kecamatan Dlangu Kabupaten Mojokerto dan pemilik toko Slaman, Sampang 55, Laki-laki, Swasta, Alamat, Dusun Bhuleng Desa Pangelen Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang.

Menurut keterangan Kasat lantas Polres Sampang Akp Ayip
Rizal,SE.mm, mengakatakan bahwa, Semula kendaraan truck no pol G 1437 SV Mengalami
mogok atau as patah yang Posisi berada di badan jalan,” Ungkapnya.

“Kemudian pada saat 1 jam Kemudian kendaran Dump Truck Fuso No Pol B 9717 TIS melaju dari arah selatan Dengan bermuatan Pasir kemudian memaksakan diri untuk mendahului Kendaraan Truk yang mogok di badan Jalan,” Imbuhnya.


Lanjutnya, karena jalan sempit sehingga melaju Terlalu ke kanan dan melewati bahu jalan Sehingga terjadi ambles pada ban kanan dari kendaraan Dump Truck Fuso tersebut dan guling ke kanan sehingga mengenai Toko Milik Pak Slaman yang berada di timur Jalan.

“Sedangkan kerugian yang dialami oleh Pak Slaman Rp. 20.000.000 (Duapuluh Juta Rupiah), dan Pengemudi Kendaraan Dump Truk No.Reg : B 9717 TIS Pardi masih dalam keadaan sehat walafiat,”Jelasnya.(Riki/Rara).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *