PEMANTIK : “Kami Pun Tak Segan Seret Inspektorat Jika Ada Permainan Terkait Pemeriksaan Jalan Tani Pappa” (Berita MPI)

Takalar, MediaPATRIOT.CO.ID – Seperti yang dilansir media ini sebelumnya akan perihal pembangunan jalan tani Kelurahan Pappa’ yang dikecam keras oleh LSM PEMANTIK dengan kental dugaan tidak sesuai bestek kini memasuki babak baru.

Sebelumnya Sekretaris Inspektorat Kabupaten Takalar mengatakan, “Insyaallah hari senin mendatang akan di ekspos terkait pembangunan jalan tani Pappa’ serta beberapa kegiatan fisik lainnya” ucap Header.

Sementara itu salah satu tim pemeriksa Inspektorat melalui pesan whattsapp pribadinya, “Insyaallah kami akan memberikan keterbukaan informasi publik perihal RAB dan Temuan”, jelas tim pemeriksa Inspektorat yang sering disapa H. Tombong.

Mengingat hal itu, Ketua LSM PEMANTIK Rahman S. Menegaskan kepada awak media Minggu (28/02/2021), “Kami harap pihak Inspektorat Kabupaten Takalar dapat profesional dalam menjalankan kinerjanya, jangan sampai ada “Kongkalikong” dengan ekspos berbanding terbalik dengan fakta di lapangan sehingga dapat menimbulkan kesan bekerja sama dalam merugikan uang negara dengan bentuk “Suap” pada proses pemeriksaan di tiap instansi Kelurahan/Desa maupun instansi lain, kami harap hindari itu karna kami pun tak segan segan seret jika terjadi demikian dalam hal penyalahgunaan jabatan, kami tunggu profesionalitas kinerja Inspektorat yang beberapa tahun terakhir kami nilai buruk dengan dugaan berbagai permainan, khususnya temuan beberapa desa di Mangarabombang Tahun Lalu”, tegasnya. (MT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *