Dalam Rangka TMMD Ke 110 Koramil 05/MIDAI Lakukan Giat Sosialisasi Geopark Natuna Ke SMA Negeri 01 MIDAI

Natuna – MPI. Bertempat di SMA Negeri 01/Midai telah berlangsung Sosialisasi GEOPARK Natuna menuju Unesco Global GEOPARK dalam Rangka TMMD 110 Kodim 0318/Natuna  “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” Sebagai Nara sumber Personil Koramil 05/Midai, Selasa (16/03/2021).
Turut hadir dalam giat tersebut : Kepala SMA N 01 Midai (Bpk. Mulyadi), Guru BP (Bpk.Juliazan SI. P), Personil Koramil 05/Midai (3 orang), Siswa, dan Siswa/Siswi SMA N 01/Midai (50 Orang).
Kepala sekolah SMA N 01/Midai menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang telah hadir di Sekolah SMA Negeri 01/Midai kedatang Babinsa ke Sekolah ini untuk mensosialisasikan GEOPARK Natuna menuju Unesco Global GEOPARK dalam rangka TMMD ke 110.
Sosialisai GEOPARK Natuna menuju Unesco Global GEOPARK dalam rangka TMMD ke 110 Kodim 0318/Natuna dilakukan Oleh Personil Koramil 05/Midai.

Dalam rangka TMMD ke 110 Kodim 0318/Natuna dengan motto TMMD WUJUD SINERGI MEMBANGUN NEGERI Babinsa Koramil 05/Midai mensosialisasikan GEOPARK Natuna menuju Unesco Global GEOPARK.
Babinsa Memberikan Penting nya Menjaga Kelestarian Alam di Mana GEOPARK Merupakan Sebuah wilayah Geografi Tunggal Atau Gabungan Yang memiliki situs warisan geologi Dan bentang alam yang bernilai,Terkait Aspek Warisan Geologi, Keragaman Hayati dan keragaman Budaya.
Natuna memiliki Wilayah banyak keragaman salah satu warisan dunia yang di kelola menjadi GEOPARK.
Babinsa juga Berpesan Apabila Ada Kegiatan Wisata Dari Sekolah atau pun Libur Supaya Siswa Menjadi Contoh Bagaimana Menjaga Lingkungan Tempat wisata Tersebut Terjaga Kebersihan nya dan Kelestarian Alam nnya
(Red Irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *