SEEK Asia Menunjuk Lewis Ng sebagai COO dan Isaac Shao Sebagai Head of Unification and Transformation, Asia, Dalam Upaya Untuk Meningkatkan Lini Kepemimpinan dengan Talenta Digital Terkemuka

MediaPATRIOT.co.id – JAKARTA, 31 Maret – SEEK Asia, yang menggabungkan dua merk terkemuka JobStreet dan JobsDB di bawah satu atap, hari ini mengumumkan penunjukan Lewis Ng sebagai Chief Operating Officer, dan Isaac Shao sebagai Head of Unification and Transformation, Asia.

Dalam peran barunya sebagai COO, Lewis akan bertanggung jawab untuk mendorong akelerasi pertumbuhan penjualan dan sumber pendapatan di semua negara di mana SEEK Asia beroperasi, dan juga memastikan pelanggan untuk mendapatkan pengalaman layanan kelas dunia.

Sepanjang 20 tahun karier Lewis di berbagai posisi kepemimpinan di perusahaan digital telah memberinya pengalaman dalam membangun tim, memproses, serta merancang dan menerapkan strategi pasar di Asia Pasifik. Baru-baru ini, Lewis menjabat sebagai Chief Commercial Officer di Carousell, yaitu salah satu platform marketplace digital terbesar di Asia.

Sebelumnya, ia menjabat sebagai Chief Business Officer untuk PropertyGuru, di mana ia memimpin seluruh operasional di Singapura, Thailand, Malaysia, dan Indonesia serta memberikan dukungan di regional, pemasaran perdagangan, termasuk juga pengaturan penetapan harga. Pengalaman yang mendalam pada dunia digital juga didapatkannya saat masih bekerja di Tripadvisor, cabang digital dari NewCorp (berita daring), dan Apple.

“Penunjukan Lewis adalah bukti komitmen kami untuk menjadi platform karier terbaik di Asia. Beliau membawa pandangan yang baru, berpengalaman dalam market place di seluruh Asia Pasifik, sekaligus memperkuat peringkat kepemimpinan kami dengan pengalaman digital yang mendalam,” ujar Peter Bithos, Chief Executive Officer, SEEK Asia. “Beliau juga memiliki semangat yang sama dengan kami dalam membangun tim dan budaya yang menyenangkan, bersemangat, dan performa kinerja tinggi, yang merupakan sebuah keuntungan besar!”

Melengkapi pengangkatan Lewis adalah kenaikan jabatan salah satu pemimpin di SEEK Asia, Isaac Shao, ke posisi Head of Unification and Transformation, Asia.

Isaac sebelumnya merupakan CEO JobsDB Hong Kong, perusahaan terbesar dan berkinerja terbaik di pasar Asia. Di bawah kepemimpinannya, JobsDB HK terus menjadi pemimpin pasar dan waralaba yang kuat, mempertahankan kekuatan brand, keterlibatan karyawan, dan kinerja keuangan.

Dalam peran barunya, Isaac akan menjadi kontak utama di kawasan Asia dalam mendukung Unifikasi SEEK di kawasan Asia Pasifik, memastikan migrasi platform yang mulus dan mengubah proses bisnis kami, dan terhubung dengan semua pemangku kepentingan utama di Asia Pasifik dan Australia-Selandia Baru untuk memastikan penerapan praktik yang terbaik selama masa perpindahan ini.

Mengomentari promosi ini, Peter berkata: “Ini adalah peningkatan karier yang layak untuk salah satu talenta terbaik yang kami miliki. Isaac sangat memahami digital, baik bersama kami, maupun di sepanjang kariernya. Ia telah meraih kesuksesan melalui inovasi-inovasi di lapangan, kemitraan, dan inisiatif pertumbuhan digital yang tak terhitung jumlahnya.”

Sebelum SEEK Asia, Isaac mendirikan dan menjalankan startup-nya sendiri, selain bekerja di Google, di mana ia menjalankan penjualan dan operasi daring untuk Hong Kong. Ia juga mendapatkan Distinguished Salesperson Award melalui Distinguished Salesperson Award Program yang di sponsori oleh The Hong Kong Management Association.

Tentang SEEK Asia

SEEK Asia adalah kombinasi dari dua brand tenama JobStreet.com dan JobsDB.com, job portal terbesar di Asia dan pilihan utama bagi kandidat dan perusahaan. SEEK Asia terdapat di 7 negara yaitu Hong Kong, Indonesia, Malaysia Singapura, Thailand, Filipina dan Vietnam. SEEK Asia adalah bagian dari Australian Securities Exchanged-terdaftar sebagai SEEK Limited Company, job portal terbesar di dunia berdasarkan kapitalisasi pasar. SEEK Asia menarik lebih dari 400 juta kunjungan per tahunnya.

Tentang SEEK Limited

SEEK adalah gabungan berbagai grup perusahaan, yang terdiri dari bisnis rekrutmen online, pendidikan, komersial dan nirlaba. SEEK memiliki eksistensi skala global (termasuk Australia, Selandia Baru, Cina, Hong Kong, Asia Tenggara, Brazil dan Meksiko), yang menjangkau lebih dari 2,9 miliar orang dan sekitar 27 persen dari PDB global. SEEK memberikan kontribusi positif pada kehidupan orang banyak dalam skala global. SEEK terdaftar dalam Australian Securities Exchange, dan menjadi salah satu dari 100 perusahaan terbesar dan masuk dalam daftar 20 Perusahaan Paling Inovatif (Top 20 Most Innovative Companies) menurut Forbes. (Red Irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *