Berita TNI : Kunjungan Kerja Panglima TNI Bersama Kapolri Terkait Penanganan Covid-19 dan Pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Kodim 0827 Sumenep (MPI)

Sumenep,– MPI – Pangdam V/Barawijaya Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M. dan Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Niko Afinta, S.I.K, S.H, M.H. melakukan Peninjauan dalam rangka pengecekan kesiapan kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri terkait penanganan Covid-19 dan pelaksanaan Vaksinasi di wilayah Kodim 0827 Sumenep, Kabupaten Sumenep, Rabu (09/06/2021).


Adapun dalam keterangan tertulis Penerangan Kodim 0827 Sumenep, Pangdam V/Brw yang didampingi oleh Dandim 0827 Sumenep, menjelaskan bahwa Peninjauan ini untuk mengecek kesiapan kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri terkait penanganan Covid-19 dan pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Kodim 0827 Sumenep.


Namun pada kesempatan tersebut Dandim 0827 Sumenep Lerkol Inf Nur Cholis. A.Md bersama Forkopimda Sambut kedatangan Pangdam V/BRW dan Kapolda, selain itu Dandim juga Menjelaskan Bahwa Kedatangan Pangdam V/Brw dan Kapolda Jatim ini yaitu untuk meninjau dan mengecek kesiapan Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri di wilayah Sumenenep guna penanganan Covid-19 dan pelaksanaan Vaksinasi,” Ungkapnya.


“Maka dari itu mari kita dukung bersama kunjungan Panglima TNI dan Kapolri agar pelaksanaan Vaksinasi diwilayah Sumenep ini dapat berjalan dengan , supaya Warga Sumenep ini bisa terhidar dari Wabah Covid-19,” Tandas Dandim.(Saleh).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *