Presiden Jokowi Ulang Tahun ke-60 Hari Ini, 21 Juni 2021

MediaPATRIOT – JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini, senin (21/6/2021), genap berusia 60 tahun. Pria kelahiran Surakarta, Jawa Tengah, 21 Juni 1961 itu mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari para netizen di media sosial.
Salah satu ucapan selamat datang dari komposer ternama, Addie MS. Melalui akun Twitter-nya @addiems dia menulis. “Selamat ulang tahun, Pak@ jokowi,” kicau Addie. Aktivis media sosial Denny Siregar melalui akunnya @Dennysiregar7 juga menyampaikan ucapan yang sama.
“Selamat ulang tahun ke 59, pakde @jokowi. Teruslah bekerja membangun negeri. Jangan hiraukan kadrun2 yang gentayangan dan terus memfitnah, mereka biar jadi urusan kami..” tulis Denny. Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman di twitter-nya @fadjroeL juga menulis ucapan ulang tahun untuk Presiden Jokowi.

“Selamat ulang tahun ke-60 (Minggu, 21 Juni 2021) Presiden @jokowi
panjang umur, selalu sehat & berbahagia bersama keluarga, selalu dalam bimbinganNYA memimpin bangsa yang besar ini Republik Indonesia menuju kemajuan & kejayaannya di dunia,” tulis Fadjroel. Hingga minggu dini hari, belum diketahui agenda Jokowi di hari ulang tahunnya.
Berkaca pada tahun-tahun sebelumnya, Jokowi biasanya tak pernah merayakan hari ulang tahun. Tahun lalu Jokowi sempat mengatakan tidak pernah merayakan ulang tahun selama hidupnya.
“Terima kasih untuk segala perhatian, doa, dukungan, dan amanah yang tercurah dari seluruh rakyat kepada saya dan keluarga. Selama ini saya tidak pernah merayakan hari ulang tahun. Tidak perlu ada pesta, kecuali rasa syukur kehadirat Allah SWT, dan negeri yang menanti kerja bersama kita semua. Sekali lagi, terima kasih,” tulis akun @jokowi 2019 lalu,
Presiden Jokowi Sebut Pertumbuhan Ekonomi Saat Ini Lebih Berat dari Krisis 1998 Mantan Gubernur DKI itu justru biasanya memilih menghabiskan hari jadinya dengan blusukan ke sejumlah tempat. Namun di tengah pandemik Covid-19, Jokowi jarang blusukan lagi.
(red Irwan) sumber : Supriyadi dan Irwan Sentosa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *