Cegah Penumpukan Massa, Polsek Bantargebang Sebar Gerai Vaksinasi Massal Jadi Dua Lokasi

Kota Bekasi, MPI
Menjawab permasalahan kerumunan yang kerap terjadi saat pelaksanaan vaksinasi massal, Polsek Bantargebang menyebar gerai vaksinasi massal tahap kedua menjadi dua lokasi. Bila sebelumnya hanya di Kantor Polsek Bantargebang, kini gerai layanan vaksin gratis juga dibuka di Kantor Kecamatan Mustikajaya.
Gerai layanan vaksin sinovac di Kantor Kecamatan Mustikajaya ini mulai dibuka sejak Rabu (1/9). Layanan inu untuk mendekatkan masyarakat dari empat kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Mustikajaya yang ingin mendapatkan vaksin dosis kedua.

Gerai layanan vaksinasi massal di Kantor Kecamatan Mustikajaya ini dipimpin Kanit Binmas Polsek Bantargebang Iptu Pol Sukarno selaku Perwira Pengendali (Padal) kegiatan. Nampak juga Kapolsek Bantargebang AKP Samsono, SH, MH yang hadir memantau kegiatan sehingga berjalan tertib dan lancar.
Saat diajak berbincang, AKP Samsono, SH, MH menjelaskan pihaknya menambah satu gerai layanan vaksinasi massal ini untuk menjawab antusiasme masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin untuk mencegah ancaman virus Covid-19. “Untuk menghindari pienumpukan atau kerumunan akibat makin bertambahnya masyarakat yang ingin divaksin, maka kami menambah satu gerai lagi di Kantor Kecamatan Mustikajaya,” ujarnya.
Samsono menyebut pihaknya menargetkan 400 peserta untuk gerai vaksinasi massal di Kantor Kecamatan Mustikajaya. “Sama seperti gerai di Polsek Bantargebang, yakni 400 peserta sesuai kuota vaksin yang kami siapkan,” katanya.
Samsono berharap penambahan layanan vaksin gratis ini dapat dimanfaatkan masyarakat secara maksimal. “Tidak oerlu jauh lagi jika ingin divaksin, kami selalu mendekatkan pelayanan untuk masyarakat,” pungkasnya. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *