Berita Sumenep : Masyarakat Sumbernangka Datang Menyerbu Balai Desa Untuk melakukan Vaksinasi (MPI)

Sumenep,- MPI – Kepala Desa Sumbernangka Gelar Vaksinasi, Masyarakat datang berbondong-bondong untuk melakukan Vaksin yang mana di tempatkan di Balai Desa Sumbernangka Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Kamis 30/09/2021.

 

Adapun yang hadir dalam acara Vaksinasi tersebut diantaranya, Anggota Kapolsek Kangean beserta Anggota Koramil kemudian dari pihak Puskesmas, Kepala Desa Sumbernangka beserta Masyarakat yang datang untuk melakukan Vaksinasi.

 

Menurut Kepala Desa Sumbernangka M.Wirasto mengatakan bahwa Kegiatan Vaksinasi di Desa kami diserbu oleh Warga dan sedangkan jumlah keseluruhan yang sudah bervakdin kurang lebih dari 300 Orang,” Ungkapnya.

 

 

“Namun saya sangat bersyukur kerena Masyarakat kami sangat antusias sekali untuk bervaksin dan mereka juga sangat disiplin dalam mengantri untuk mendapatkan Vaksin,” Imbuhnya.

 

 

Lanjutnya dengan adanya pelaksanaan Vaksin ini saya juga tetap menghimbau kepada seluruh Masyarakat agar tetap waspada dan selalu mentaati peraturan Pemerintah untuk melaksanakan Protokol Kesehatan.

 

“Maka dari itu kami sangat berterimakasih kepada seluruh petugas yang terkait karena sudah ikut  untuk kelancarnya acara Vasinasi tersebut,” Paparnya. (Saleh).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *