DPD Partai Golkar DKI Jakarta Mengadakan Nonton Bareng Film Penumpasan Pengkhianatan G30S – PKI

MediaPATRIOT – Jakarta, Ketua DPD Dari Pakai Partai Golongan Karya ( GOLKAR ) mengadakan nonton bareng Ibrahim menyelenggarakan nonton bareng ( nobar ) Film Gerakan 30 September Partai Komunis Indonesia (G30S/PKI) yang di gelar di Jln. pegangsaan barat cikini menteng Jakarta pusat, Jumat 01/10/2021.
 
Hadir dalam acara nonton bareng tersebut, Ketua harian Judistira Hermawan, Sekretaris Basri Baco, wakil ketua hubungan ormas Selamet Riaydi, beserta anggota dan warga masyarakat sekitar yang sempat hadir dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat.

Ketua DPD Zaki Iskandar mengatakan, ” pihaknya menggelar nonton bareng pemberontakan PKI ini bertujuan untuk mengenang jasa pahlawan Revolusi yang menjadi korban penghianatan PKI tahun 1965 dan betapa besar pengorbanan para pahlawan kita.
 
Ketua DPD mengatakan,” dengan menonton Film ini untuk mengingatkan kita seberapa besar pengorbanan para pahlawan Revolusi mempertahankan Pancasila sebagai pedoman negara kesatuan RI, yang akan di ganti dengan pihak Komunis,” Katanya.

Lanjutnya,” mudah – mudahan dengan adanya giat nonton bareng bini bisa menggugah sanubari kita dan generasi muda harus paham akan bahaya laten komunis serta komunis tidak relevan di Indonesia,” Paparnya. (red Irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *