ASPEMI DPC Bekasi Timur Mengadakan Bantuan Sosial Untuk Para Pedagang

MediaPATRIOT – Bekasi. Kita dari ASPEMI DPC Bekasi Timur kami disini ada Bantuan Sosial untuk masyarakat yaitu pedagang yang terdampak Covid-19. Kita ada 200 Beras untuk hari ini, kemungkinan tahun kedepan banyak kita akan berikan bantuan-bantuan sosial yaitu yang terdampak covid19 di pedagang.
Langkah selanjutnya kita banyak program yaitu ada seminar juga untuk para pedagang yaitu untuk membangkitkan ekonomi dan disini juga kita kritik / saran untuk Pak Rachmat Effendi Pemkot Bekasi untuk menanggapi banyaknya bantuan sosial yang diberikan pemerintah Kota Bekasi tidak tepat sasaran pada warga atau warga yang terdampak covid19.
Visi dan misinya ASPEMI kedepannya yaitu bagaimana caranya untuk membangkitkan ekonomi supaya lebih bangkit yang terdampak covid19 supaya pandemi ini selesai tidak ada masalah covid lagi. Apalagi banyak dari pedagang itu berpapasan langsung dengan pembeli saya berharap pandemi cepat selesai.
Program kedepannya kita akan adakan anak-anak pedagang yang kita nanti akan sekolahkan dan kita akan salurkan ke PT-PT supaya mendapatkan biaya atau pendidikan yang layak. (red Irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *