J Sitanggang Ketua Umum LAKI Visi Misinya Untuk Meningkatkan Swadaya Masyarakat di Indonesia

MediaPATRIOT – Tangerang, Program pertama kita untuk Pendidikan kita buat paket yang putus sekolah kita akan diberikan sekolah paket, selanjutnya kita ajarin dia untuk belajar berkarya di BLK (Badan Lembaga Kerja). Setelah itu akan kita lanjutkan melalui instansi-instansi yang ada di Kota Tangerang.
Pertama untuk tenaga kerja kita salurkan pekerjaan. Orang tuanya kita ada juga membuka UKM-UKM untuk orang tua yang putus sekolah tadi.

Rencana kita mau adakan rumah subsidi dari pemerintah untuk anggota tadi. Kita usahakan bagaimana supaya rakyat yang putus sekolah bisa mendapatkan rumah. Organisasi kita se Indonesia bukan hanya khusus Banten saja. Kemarin sudah ada yang minta dari daerah Surabaya, di Medan juga ada, baru di Jogja tetapi belum dilaksanakan karena belum adanya pedoman yang kuat.
Program masih banyak cuma kita maunya satu-satu saja. Program untuk penyemprotan untuk kesehatan itupun kita beli sendiri alatnya. Kita mau buat percontohan bagaimana organisasi seharusnya. Harapan kedepannya kita mau meningkatkan Sumber Daya Manusianya. Untuk usia lansia kita akan memberikan gaji. Sosial untuk meningkatkan sumber daya manusianya. (red Irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *