Oraimo Menambahkan Seri OEB-H89D: Co-created with Boomplay ke Daftar Lini Headphone Mereka

MediaPATRIOT – JAKARTA, Indonesia – 8 Oktober 2021 – Oraimo, merek aksesoris ponsel yang diakui secara global, hari ini meluncurkan Headphone Co-created with Boomplay. Headphone ini dibanderol dengan harga Rp. 499.000.
Headphone OEB-H89D Co-created with Boomplay sepenuhnya dirancang dengan mengutamakan kenyamanan pengguna. Headphone ini dilengkapi dengan kemampuan untuk mengirimkan audio dari jarak lebih dari 33 kaki dan sepenuhnya nirkabel sehingga Anda dapat membawanya kemana-mana tanpa langsung mencolokkan ke perangkat. Terdapat tombol di bagian earcup sehingga Anda dapat mengontrol volume musik atau panggilan tanpa bersentuhan langsung dengan perangkat Anda. Area earcup didesain khusus dengan bantalan empuk untuk kenyamanan maksimal dan dilengkapi dengan beberapa tombol untuk mengontrol audio sehingga Anda tidak perlu bersentuhan langsung dengan smartphone atau laptop Anda.
“Headphone OEB-H89D Co-created with Boomplay menawarkan dentuman bass yang bertenaga dengan kualitas audio HD. Desainnya didominasi warna hitam untuk memancarkan kesan elegan dan dilengkapi dengan LED Light Show pada earcup untuk memberikan sentuhan modern,” kata Don Zhou, Country Manager Asia Tenggara, Oraimo Indonesia.
“Fokus kami sejak awal adalah menjadi pelopor dalam menghadirkan teknologi generasi berikutnya dan berpartisipasi dalam konsep aksesori nirkabel. Kami telah merancang produk ini dengan cermat selama beberapa waktu untuk memastikan produk ini kuat, elegan, dan berfungsi dengan baik,” kata Tracy Qi, Country Manager Oraimo Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *