Oraimo Merilis Speaker SoundFlow Seri OBS-72D dengan 360 Degree Colorful LED Light

MediaPATRIOT – JAKARTA, Indonesia – 08 Oktober 2021 – Oraimo, merek aksesoris ponsel yang diakui secara global, hari ini merilis speaker dengan pengalaman imersif 360 derajat dan colorful LED Light pertamanya – SoundFlow OBS-72D. Speaker dengan model terbaru ini menampilkan desain seperti kristal yang indah. Akustiknya adalah Barva dan menghadirkan triple bass. Perangkat terbaru ini akan dibanderol sekitar Rp 1.200.000.
Seperti yang kita ketahui bersama, efek suara dari speaker berbentuk silinder sulit untuk diproses. Speaker SoundFlow OBS-72D terletak di dasar perangkat, berbeda dari speaker pada umumnya yang menghadap langsung ke arah pendengar. Perbedaan tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi Oraimo untuk menemukan cara agar pengguna dapat memiliki pengalaman mendengarkan terbaik meskipun ada perbedaan seperti yang disebutkan sebelumnya.
“Saya rasa kami cukup sukses dalam mengubah tantangan ini menjadi keuntungan. Kami berusaha untuk berpikir out of the box dan berhasil membuat speaker yang terletak di dasar perangkat tetap memiliki kualitas suara yang imersif. Kualitas suara akan tetap terjaga karena ketika produk ini masih dalam tahap desain konseptual, kami langsung mengajak perusahaan chip pemrosesan audio terbaik untuk bekerja sama guna meningkatkan kualitas audio produk ini,” kata Tracy Qi, Country Manager Oraimo Indonesia.
Banyak hal yang menjadi pertimbangan dalam pengembangan SoundFlow OBS-72D, salah satunya adalah bagaimana kualitas suara speaker saat dimainkan di berbagai situasi dan lingkungan yang berbeda. Butuh lebih dari satu tahun penyesuaian untuk mencapai efek ideal seperti sekarang.
“SoundFlow OBS-72D adalah milestone kita. Produk ini memiliki kualitas suara yang sangat baik. Selain itu, speaker ini dapat merefleksikan sikap pengguna terhadap musik dan kehidupan,” lanjut Tracy.
SoundFlow OBS-72D dapat memancarkan cahaya warna-warni RGB yang disinkronkan dengan ritme musik. Performa suara imersif 360 derajat dengan mudah menciptakan suasana yang diinginkan pengguna. Entah itu ketika Anda sedang bersantai bersama, atau mengobrol sambil minum kopi dengan teman dekat, atau pesta ulang tahun. SoundFlow OBS-72D akan menjadi pendamping musik terdekat Anda yang dilengkapi dengan baterai built-in 6000mAh yang dapat dimainkan hingga 6 jam.
Tracy yakin dengan kategori audio Oraimo. “Kami menghadirkan lebih banyak produk audio berkualitas tinggi di Indonesia. Orang Indonesia menyukai musik dan selalu antusias dengan musik. Oraimo adalah pilihan terbaik bagi mereka. Oraimo akan menjadi merek audio khas di pasar,” tutup Tracy.
Produk highlight:
360 Degree Colourful LED Light
Kualitas suara HiFi
Desain yang cantik
Dapat disambungkan dengan TWS
Alas silikon anti slip
Cahaya lampu LED yang bereaksi menyesuaikan dengan musik
Konektivitas BT5.0 yang stabil
Dapat digunakan saat mengisi daya. (red Irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *