Film YUNI Bercerita Tentang Seorang Gadis Remaja Cerdas Dengan Impian Besar

YUNI TAYANG TERBATAS MULAI HARI INI!

MediaPATRIOT – Jumat, Oktober 2021. Setelah diputar perdana dan memenangkan Platform Prize di Toronto International Film Festival (TIFF) 2021, apresiasi yang diperoleh terhadap film YUNI seolah tak ada hentinya. YUNI mendapatkan 14 nominasi di Festival Film Indonesia, Kamila Andini dipilih sebagai nominasi untuk Sutradara Terbaik di Asia Pacific Screen Awards 2021 bersanding dengan Asghar Farhadi (Iran) dan Ryusuke Hamaguchi (Jepang), dan baru-baru ini Komite Seleksi Oscar Indonesia memutuskan film YUNI untuk mewakili Indonesia di ajang Academy Awards mendatang. Dengan prestasi dan apresiasi yang beruntun tersebut, YUNI menjadi film yang ditunggu penayangannya di bioskop. Sebelumnya, YUNI terlebih dahulu akan diputar terbatas di bioskop. Setelah diputar di Plaza Senayan XXI, Jakarta hari ini, film YUNI akan melanjutkan perjalanannya ke Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Yogyakarta mulai besok sampai 21 Oktober 2021. Film YUNI merupakan film panjang ke-3 sutradara Kamila Andini yang ditulis bersama Prima Rusdi dan diproduseri oleh Ifa Isfansyah dari Fourcolours Films dan Chand Parwez Servia dari Starvision.

Film YUNI bercerita tentang seorang gadis remaja cerdas dengan impian besar untuk kuliah. Ketika dua pria yang hampir tidak dikenalnya datang melamar, ia menolak lamaran mereka. Penolakan itu memicu gosip tentang mitos bahwa seorang perempuan yang menolak tiga lamaran tidak akan pernah menikah. Tekanan semakin meningkat ketika pria ketiga melamarnya, dan Yuni harus memilih antara mempercayai mitos atau mengejar impiannya.

Pemutaran khusus YUNI akan dilakukan di beberapa tempat, yaitu:

Sabtu, 16 Oktober 2021

Pukul 12:30 WIB

di Empire XXI, Bandung

Minggu, 17 Oktober 2021

Pukul 12:30 WIB

di Cilegon XXI, Cilegon

Senin, 18 Oktober 2021

Pukul 12:30 WIB

di Cilegon XXI, Cilegon

Selasa, 19 Oktober 2021

Pukul 12:30 WIB

di Citra XXI, Semarang

Rabu, 20 Oktober 2021

Pukul 12:30 WIB

di The Park XXI, Solo

Kamis, 21 Oktober 2021

Pukul 12:30 WIB

di Jogja City XXI, Jogjakarta

Tiket pemutaran film YUNI dapat dibeli langsung di XXI tiga hari sebelum pemutaran dilakukan. Setelah pemutaran khusus ini, film YUNI akan tayang untuk umum di bioskop tanah air mulai 9 Desember 2021. Film ini diharapkan dapat ditonton oleh masyarakat luas sehingga menggugah kesadaran dan membuka dialog mengenai isu hak-hak anak, khususnya anak perempuan.

Pantau terus akun media sosial Fourcolours Films untuk informasi terkini film YUNI (red Irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *