500 Kantong Darah Jadi Kado Ultah Golkar di Kota Bekasi

Kota Bekasi, MPI
Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (Ultah) Partai Golkar ke-57 dirayakan secara semarak oleh seluruh pengurus dan kader Partai Golkar di Kota Bekasi, Rabu (20/10). Beragam kegiatan pun dirangkai sebagai wujud suka cita seluruh pengurus dan kader partai berlambang beringin ini.
Seperti tradisi tahun-tahun sebelumnya, rangkaian kegiatan dimulai dengan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bulakkapal, Kecamatan Bekasi Timur. Kegiatan lalu dilanjutkan dengan aksi donor darah yang menargetkan 500 kantong darah untuk disumbangkan ke Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bekasi.

Puncak perayaan kemudian ditandai dengan kegiatan tasyakuran yang dirangkai dengan pemotongan tumpeng dan kue Ultah. Sebagai ungkapan berbagi kebahagiaan, acara juga diisi dengan santunan untuk anak yatim.
Nampak hadir dalam seremoni yang digelar di Gedung Creatif, Lapangan Multiguna, Kecamatan Bekasi Timur, ini diantaranya Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bekasi Sarjono, para tokoh Partai Golkar Kota Bekasi seperti Abdul Manan, Ade Puspitasari. Selain itu juga hadir Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi H Edi beserta segenap anggota Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi dan para pengurus Partai Golkar baik di tingkat Kota Bekasi, kecamatan hingga kelurahan, termasuk para pengurus dan kader organisasi sayap yang dimiliki Partai Golkar.

Juru bicara Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi yang juga panitia penyelenggara kegiatan Faisal menjelaskan, para pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi sudah menyiapkan rangkaian kegiatan untuk menyemarakkan peringatan Hari Jadi Partai Golkar ke-57. “Kami memulai dengan pemasangan bendera Partai Golkar secara serempak oleh seluruh pengurus dan kader Golkar di lingkungannya masing-masing, lalu tadi pagi juga sudah kami laksanakan kegiatan tabur bunga di TMP Bulakkapal sebagai tradisi Golkar di Kota Bekasi untuk menghormati jasa-jasa para pahlawan bangsa,” katanya.
Kagiatan, imbuh Faisal, lalu dilanjutkan dengan aksi donor darah yang dilakukan para pengurus dan kader Partai Golkar bersama masyarakat. “Targetnya 500 kantong darah yang akan kami sumbangkan kepada PMI Kota Bekasi untuk masyarakat yang membutuhkan,” lanjutnya.

Sebagai acara puncak, seluruh pengurus dan kader Partai Golkar Kota Bekasi secara khidmat mengikuti kegiatan tasyakuran dan pemotongan tumpeng. “Kami juga melakukan santunan untuk 120 anak yatim sebagai wujud berbagi kebahagiaan untuk para anak yatim yang notabene berasal dari kalangan masyarakat tidak mampu,” ujarnya.
Faisal lalu menyampaikan rasa optimis seluruh rangkaian kegiatan bisa berjalan sukses dan lancar. “Pihak panitia sudah mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan, insya Allah berjalan sukses dan lancar,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang tokoh Partai Golkar di Kota Bekasi H Abdul Manan mengungkapkan kebahagiaannya terkait kekompakan seluruh pengurus dna kader Partai Golkar untuk mensukseskan peringatan HUT Partai Golkar di Kota Bekasi. “Saya sangat bahagia, luar biasa kebahagiaan saya hari ini, setelah saya menyaksikan langsung kekompakan seluruh kader Golkar untuk mensukseskan kegiatan demi kegiatan peringatan HUT Partai Golkar ini,” katanya.
Manan berharap kekompakan yang sudah menjadi tradisi Partai Golkar ini memberikan semangat yang besar untuk seluruh kader dalam rangka pemenangan ajang politik nanti. “Kita semua kompak, maka saya yakin Golkar akan semakin dicintai rakyat, dan kita bisa bersatu untuk menang,” pungkasnya. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *