Berita Sumenep : Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 Kapolsek Kangean Arjasa Gelar Bagi – Bagi Santunan Terhadap Anak Yatim (MPI)

Sumenep,- MPI – Kapolsek Kangean Arjasa Gelar Bagi – bagi Sembako terhadap Anak Yatim dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 yang mana ditempatkan di Mosalla Kapolsek Kangean Arjasa Kecamatan yang sama Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Jum’at 22/10/2021.

 

 

Adapun kegiatan pembagian Santunan terhadap Anak Yatim dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021tersebut dihadiri oleh Tokoh Agama, kemudian Kapolsek Kangean Arjasa bersama Anggotanya, beserta Bayangkari Kapolsek Kangean Arjasa dan beserta 21 Anak Yatim penerima manfaat.

 

Menurut Kapolsek Kangean Arjasa IPTU Agus Sugito., SH, menyampaikan bahwa sanya dalam rangka Maulid  Muhammad SAW 1443 H/2021 ini sengaja saya adakan kegiatan tersebut supaya wilayah Kapolsek Kangean Arjasa ini agar tetap aman dan kondusif,” Ungkapnya.

 

“Maka dari itu kami ajak para Bayangkari Polsek Kangean Arjasa ini juga agar supaya bisa melihat langsung apa yang telah kami lukakan dan disinilah tempat kami beraktifitas,” Imbuhnya.

 

Lanjutnya, Kapolsek mengatakan bahwa di hari maulid Muhammad SAW 1443 H/2021 dengan kepemimpinan Nabi besar Muhammad SAW kita dapat meneladani Akhlak dan Kepemimpinannya yang dapat kita Implementasikan dalam Pelaksanaan tugas-tugas Kapolsek dalam melayani Masyarakat untuk mewujudkan Polsek yang Presesi maka dari itu kami gelar bagi – bagi santunan terhadap Anak Yatim dengan jumlah 21 Anak.

 

 

“Oleh karena itu apa yang sudah diterima Anak Yatim tersebut semuga bermanfaat dan berkah kemudian kedepannya Kapolsek Kangean Arjasa semakin Jaya dan sejahtera aman kondosif,” Harapnya.(Saleh).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *