Warga Kesal..!! Jalan Patte’ne Bak Kubangan Kerbau (Berita MPI)

TAKALAR, MEDIAPATRIOT.CO.ID – Pemerintah daerah bersama legislator di kabupaten Takalar tidak dapat menjadi jaminan dalam terciptanya suatu pembangunan yang pesat.

Pasalnya dari sekian banyak jalan yang seharusnya menjadi prioritas pembangunan infrastruktur daerah justru saat ini ada diantaranya yang masih saja seperti bak kubangan kerbau.

Sebut diantaranya Jalan penghubung Desa Moncongkomba dan kelurahan Patte’ne kecamatan Polongbangkeng Selatan yang telah mengundang riak warga dari tahun ke tahun yang seakan kurang percaya akan kinerja Legislator dan Pemerintah kabupaten Takalar.

“Saat ini kami kurang percaya akan kinerja legislator dan pemerintah kabupaten, jalan nampak seperti kubangan kerbau, sungguh memprihatinkan tanpa adanya yang peduli kondisinya” ucap Daeng Sura’ bersama warga Patte’ne lainnya, Sabtu (30/10).

Dirinya menambahkan, “Setiap kami melewati jalan itu muncul rasa kekesalan kepada pemerintah daerah dan legislator yang terkesan tutup mata, kami harap agar ada perhatian serius terhadap jalan yang telah bertahun tahun seperti kubangan kerbau ini” kesalnya.

Sampai berita ini tayang, Kabid Binamarga PUPR kabupaten Takalar yang dikonfirmasi melalui Sambungan whatsaap pribadinya tapi belum memberikan respon. (Mt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *