Dicari..!! Remaja di Takalar Diduga Hilang dan Belum Diketahui Kabarnya (Berita MPI)

TAKALAR, MEDIAPATRIOT.CO.ID – Seorang remaja kelahiran bulan april 2004 yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) Ranggong Kabupaten Takalar dikabarkan hilang entah diketahui rimbanya semenjak hari kamis lalu.

Sampai detik ini, sang keluarga bersama seluruh kerabat masih terus melakukan pencarian kepada remaja Syaiful yang menurut pengakuan keluarganya menggunakan kendaraan roda dua Honda Scoopy DD 5818 CY saat pamit dari kediamannya di Bontobila Desa Bontomanai dengan alasan dan izin ingin pergi ke dusun sebelah.

“Kronologinya berawal di hari kamis lalu, anak saya Syaiful pamit untuk izin ke dusun sebelah di Bontomanai dengan mengendarai motor honda Scoopy DD 5818 CY, dan sampai saat ini tidak pernah kembali semenjak pamitan dari rumah”, sedih Santi Daeng Senga’ orang tua si Syaiful yang mengaku telah melaporkan kehilangan anak kandungnya di Polres Kabupaten Takalar hari ini.

Menurut orang tua, Syaiful memiliki ciri ciri :

  • Badan agak kurus
  • Rambut lurus
  • Warna kulit kuning langsat
  • Tinggi sekitar 158 CM

Orang tua sang remaja berharap kepada seluruh masyarakat yang melihat dan mengetahui keberadaan Syaiful memohon dengan sangat agar menghubungi pihak yang berwajib atau melalui Kontac person ; 0852-4287-1726 / Dg Senga’. (Mt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *