SPMP : Ibarat Kado Istimewa Dari CV. Lajae Putra Untuk APH di Takalar (Berita MPI)

TAKALAR, MEDIAPATRIOT.CO.ID – Kisruh Pembangunan rujab pimpinan DPRD Kabupaten Takalar yang menelan anggaran miliaran rupiah terus menjadi perbincangan yang berkepanjangan di kalangan publik dimulai dari awal tender sampai sekarang.

Dari kegiatan yang dikerjakan oleh CV. Lajae Putra ini telah 2 kali mengakibatkan reruntuhan platfon atap semenjak sebulan terakhir akibat air hujan dari spandek bangunan.

Diketahui pada reruntuhan platfon pertama yang saat itu menimpa mobil dinas, perusahaan yang beralamat kantor di Bulukumba itu mencoba memperbaikinya kembali pada bagian teras bangunan, tetapi sangat sayang beribu sayang, reruntuhan kedua platfon bangunan kembali terjadi, Kamis (04/11) sehingga kental dugaan pekerjaan tersebut tidak sesuai RAB dan gagal konstruksi.

Menanggapi hal tersebut Ketua Simpul Pergerakan Mahasiswa dan Pemuda (SPMP) mengatakan, “Pekerjaan CV. Lajae Putra ini sangat parah, pengelolaan anggaran miliaran rupiah di kabupaten Takalar terkesan seperti permainan saja, tentunya ini kuat dugaan tidak sesuai RAB sehingga kinerja Consultan Pengawas dan PPK dalam mengawal kegiatan yang dikerjakan oleh CV. Lajae Putra dipertanyakan” ujar Rais Aljihad.

Dirinya menambahkan, “Akibat reruntuhan kedua platfon rujab pimpinan DPRD sama halnya menjadi kado istimewa nan indah buat Aparat Penegak Hukum di Takalar dalam mengusut tuntas kegiatan yang terkesan gagal konstruksi yang dikerjakan oleh CV. Lajae Putra, dimana pastinya tetap kami kawal” tambahnya.

Sementara itu, dari beberapa pemberitaan yang sontak viral di media sosial, APH di kabupaten Takalar diketahui telah memeriksa dan menyita beberapa dokumen terkait pembangunan rujab pimpinan DPRD Kabupaten Takalar yang tinggal menunggu hasilnya. (Mt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *