Indonesia Point Mengadakan Diskusi Politik Seri I Dengan Tema “Puan Maharani Calon Presiden: Kenapa Tidak?”

MediaPATRIOT – Jakarta, 16 November 2021. Acara diskusi politik seri I dengan tema “Puan Maharani Calon Presiden: Kenapa Tidak?” Lokasi di  GEDUNG JOEANG 45 13.30-16.30 Jl. Menteng Raya No 31 Jakarta Pusat. Indonesia poin dalam  diskusi politik seri  I : Puan Maharani calon Presiden
kenapa Tidak? Dengan narasumber yaitu:
1. Narasumber : Emrus Sihombing
analis komunikasi politik UPH
2. Narasumber : Lucius Karya
peneliti senior Formappi
3. Moderator : Jeannyffer Willyam

Emrus Sihombing Analis Komunikasi Politik UPH mengatakan bahwa terlebih dahulu jika kita melihat sosok Puan Maharani untuk popularitasnya siapa yang tidak kenal Puan Maharani ketua DPR sebelumnya pernah menjabat sebagai Menko PMK. Bagaimana melihat Puan Maharani bisa meningkatkan elektabilitasnya sehingga bisa bersaing dengan nama-nama lain yang juga muncul dalam kontestasi pilpres 2024.

Emrus Sihombing Analis Komunikasi Politik UPH Menegaskan Bahwa Bu Puan Maharani Ini adalah orang yang bekerja tidak pencitraan. Puan Maharani adalah sosok yang memang menunjukkan tanggung jawabnya kepada bangsa dan negara. Puan Maharani adalah orang pemerintah, tetapi dia melakukan tugasnya secara independen sekalipun pemerintahan sekarang adalah dari partai yang sama. Dekat dengan presiden karena satu partai secara personal dia sering bersama dengan Presiden Tetapi dia tetap independen. Saya termasuk yang selama ini mengatakan dia yang seharusnya menjadi calon presiden.

“Oleh karena itu saya mengatakan berani mendeklarasikan karena sosok Puan Maharani dirinya ada dua hal yang sangat luar biasa, yang pertama dia anak biologis dari Bung Karno sebagai proklamator kita sebagai presiden pemersatu bangsa, sebagai presiden yang mengungkapkan nilai Pancasila sekaligus Dia adalah anak ideologi. Ada orang yang mengatakan dia tidak mampu dan lain-lain sekira orang yang mengatakan itu tidak memahami tentang Puan Maharani secara mendalam. Sekarang ketua DPR tidak ada masalah dia bagus dia punya level untuk menjadi Presiden.” Pungkasnya Emrus Sihombing Analis Komunikasi Politik UPH

Pihak Maharani calon Presiden yang banyak bekerja di timbang dengan calon yg lainnya yang banyak pencitraan dari pada  calon yg lainnya. sosok Puan maharani yang cakap dan memiliki pengalaman di struktur jajaran kenegarawana . beliau sosok yg patut untuk di dukung sebagai calon presiden di 2024. Agar Indonesia memiliki seorang pribadi ke Ibuan yang memiliki leadership yang baik. dan bahasa yang santun menjadikan pribadi yang  bijak untuk menghadapi situasi dan kondisi dalam kenegarawanan.

Puan seorang anak biologis seorang Proklamator IR Soekarno dan juga sebagai anak idiologi Presiden Yang pertama IR Soekarno. Maka itu kita punya statement Puan Maharani Calon Presiden Kenapa Tidak. Inilah tajuk yang akan kita usung dan kenalkan kepada semua elemen Bahwa Puan Maharani siap diusung oleh semua segenap warga negara yang menginginkan sosok Pemimpin yang berkualitas. Tanpa pencitraan tetapi lebih terbukti sebagai sosok yang bekerja dan terbukti. 2024 calon kuat yg harus kita pilih. (red Irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *