Oknum ASN di Kelurahan Kalabbirang Disinyalir Malas Ngantor, Lurah Tidak Puas Akan Kinerja (Berita MPI)

TAKALAR, MEDIAPATRIOT.CO.ID – Zaman sekarang ada ada saja ulah oknum ASN di lingkup pemerintahan Takalar dengan “Gaji OK, Kinerja Bobrok”.

Pasalnya dalam kurung 2 minggu terakhir oknum ASN inisial “FT” tak pernah menampakkan raut muka di kantor Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang semenjak Sultan SP. menjabat sebagai lurah baru dari bulan November lalu sampai sekarang.

Mirisnya lagi Oknum ASN “FT” tersebut merupakan kasi pembangunan di kantor kelurahan Kalabbirang yang sewajibnya memberikan kinerja yang memuaskan untuk pembangunan di lingkup kerja tapi justru berbanding terbalik dari harapan Pemerintah Kabupaten Takalar.

Lurah Kalabbirang Sultan SP, Saat dikonfirmasi awak media beberapa hari lalu mengatakan, “Semenjak saya menjabat sebagai lurah baru di Kelurahan Kalabbirang dari bulan November lalu sampai sekarang, Kasi Pembangunan “FT” tidak pernah menampakkan diri meskipun kami telah melayangkan Surat Teguran/Peringatan atas ketidak puasan kinerjanya” ujarnya.

Sultan SP, menambahkan “Kami harap bu kasi pembangunan dapat aktif dalam membantu jalannya pemerintahan di kelurahan” harapnya.

Sementara itu “FT” yang dikonfirmasi melalui sambungan Whatsaap pribadinya mengatakan, “Hujanki pak, banjir kantorku” singkatnya.

Saat ditanya mengenai sudah berapa hari tidak masuk kantor “FT” tidak merespon. Bersambung… (Mt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *