Kajian Islami Bersama Santunan Yatim dan Dhuafa Di Masjid Jami Darul Muhsinin 1 Kalibaru

Bekasi, MPI
Sholat subuh berjamaah dan santunan yatim dan dhuafa di Masjid Jami Darul Muhsinin 1 Kalibaru dihadiri Ketua DKM Masjid Jami Darul Muhsinin 1 Kalibaru DR. H. Adhy Firdaus Saady, Ustad Didi Suryadi, S.Pdi.,Ketua PAC Pejuang Siliwangi Indonesia H. Paryadi, SE., Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Pengurus DKM Masjid Jami Darul Muhsinin 1 Kalibaru 12 Desember 2021

Dan berterima kasih kepada apa yang telah kita miliki sekarang baik harta benda, tahta dan ilmu yang kita miliki sekarang adalah pemberian dari Allah SWT, “terang Adhy Firdaus Saady”.

Kajian islami oleh Ketua DKM Masjid Jami Darul Muhsinin 1 Kalibaru DR. H. Adhy Firdaus Saady, dalam tauziah nya mengajak Para jamaah untuk mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT.

Pembacaan ayat suci Alquran yang di kumandangkan oleh Ustad Didi Suryadi, S.Pdi sekaligus Do’a penutup untuk mendoakan saudara – saudara kita yang kena musibah Erupsi Gunung Semeru Lumajang Jawa Timur diberikan ketabahan”terang dia”.

Ditempat yang sama Sekretaris DKM Masjid Jami Darul Muhsinin 1 Kalibaru Imam Purnama menyampaikan terima kasih kepada para jamaah yang hadir dapat acara ini, Alhamdulillah kita mengadakan kegiatan santunan yatim dan dhuafa sudah berjalan satu tahun dari 9 Rt. di Wilayah RW. 03 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan Infaq di Masjid Jami Darul Muhsinin 1 Kalibaru, semoga dibalas berlipat ganda oleh Allah swt Aamiin 3x YRA, “tutup Imam”

Ketua PHBI DKM Masjid Jami Darul Muhsinin 1 Kalibaru H. Paryadi, SE, mengajak
Saudara – saudara ku yang disayangi Allah raih ridha
Allah dengan subuh di Masjid Dua rakaat sunah qabliyah
Subuh dan shalat Subuh,
lebih baik daripada dunia dan
se-isinya “Rok’atainii-fajr
khairun minad-dunyaa wa- maafiihaa”. (HR.Muslim). “ucap H. Paryadi, SE”.

Reporter MPI, Yadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *