Muscam Partai Golkar di Kota Bekasi Berakhir di Pondokmelati

Kota Bekasi, MPI
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi baru saja merampungkan restrukturisasi kepengurusan partai di tingkat kecamatan yang sudah habis masa baktinya. Terakhir, dua rangkaian kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar dilaksanakan dalam sehari, Rabu (15/12), yakni di Kecamatan Jatisampurna dan Pondokmelati.

Ajang Muscam Partai Golkar Kecamatan Jatisampurna dibuka Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari, serta dihadiri Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) Partai Golkar Kota Bekasi H Rahmat Effendi dan Dewan Penasihat (Wanhat) Partai Golkar Kota Bekasi H Abdul Manan. Juga terlihat hadir anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Dra Hj Wenny Haryanto, SH, serta segenap anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Golkar.
Muscam Partai Golkar Kecamatan Jatisampuna ini menghasilkan keputusan aklamasi karena hanyaa diukuti satu orang calon atau calon tunggal. Hasilnya, Mohamad Suryadi ditetapkan sebagai Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Jatisampurna terpilih untuk periode 2020-2025.

Keputusan aklamasi juga terjadi dalam Muscam Partai Golkar Kecamatan Pondokmelati yang dibuka oleh Wanhat Partai Golkar Kota Bekasi H Abdul Manan dan dihadiri Ketua Wantim Partai Golkar Kota Bekasi H Rahmat Effendi, anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Dra Hj Wenny Haryanto, SH, serta segenap anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Golkar. Keputusan aklamasi ini menetapkan Very Tommy Talumepa sebagai Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Pondokmelati untuk periode 2020-2025.
Dalam setiap kesempatan, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari selalu mengingatkan seluruh pangurus dan kader terkait kerja keras yang harus dilakukan untuk mengejar ketertinggalan program partai yang belum terlaksana. “Kita sudah tertinggal, karena itu kita harus bekerja keras dan bekerja ekstra agar Partai Golkar Kota Bekasi siap menghadapi ajang politik akbar tahun 2024,” tegasnya.

Ade juga membuka peluang bagi kalangan pemuda atau kalangan milenial untuk bergabung demgan Partai Golkar. Ade berharap kolaborasi antara kader senior dengan kader milenial memberikan perubahan lebih baik demi memenangkan Pemilihan Presiden, Pemilihan Anggota Legislatif, dan Pemilihan Kepala Daerah di tahun 2024 mendatang. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *