Bertekad Majukan Cabor Takraw Takalar, Abd. Malik Ditetapkan Sebagai Ketua PSTI Masa Bakti 2021-2025 (Berita MPI)

TAKALAR, MEDIAPATRIOT.CO.ID – Dengan menimbang bahwa masa bakti kepengurusan PSTI Kabupaten Takalar antar waktu tahun 2021 telah berakhir dan telah melalui Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) yang dipandang perlu untuk menetapkan susunan pengurus PSTI Kabupaten Takalar masa bakti 2021-2025, maka PSTI Provinsi Sulawesi Selatan menetapkan dan mengamanahkan Abd. Malik S.pd untuk menahkodai PSTI Takalar dengan dukungan modal kemampuan dan tekad untuk memajukan Cabang Olahraga Takraw di Butta Panrannuangku.

Dengan ditetapkannya Abd. Malik S.pd sebagai Ketua PSTI Takalar per tanggal 20 Desember 2021 oleh ketua pengurus provinsi PSTI Sulsel Drs. H. A. Kadir Halid, M.RE tentunya akan memberikan warna baru untuk memajukan dunia cabor sepak takraw bagi para atlet maupun generasi muda berbakat di Kabupaten Takalar melalui dukungan tekad dan ambisi dari pengurus baru Persatuan Sepak Takraw Indonesia Kabupaten Takalar.

Abd Malik S.pd saat dikonfirmasi awak mediapatriot.co.id mengatakan, “Kami tentunya mengucapkan terima kasih kepada pengurus PSTI Provinsi Sulsel atas amanah yang telah diberikan pada penetapan susunan personalia pengurus PSTI Takalar Masa Bakti 2021-2025, tentunya kami bersama pengurus PSTI Takalar bertekad dan berambisi untuk memajukan sepak takraw di kabupaten Takalar melalui kagiatan pembinaan terhadap para atlet maupun generasi muda berbakat dengan tetap menjalin koordinasi yang baik terhadap pemerintah daerah dalam hal ini Disparpora dan KONI Kabupaten Takalar” ujarnya.

Dirinya membeberkan, “Saat ini kami telah fokus terhadap kesiapan para atlet dalam menghadapi Porprov yang akan digelar di Bantaeng mendatang, selain itu kami dari PSTI Takalar terus berambisi untuk target kanca PORDA sampai tingkat Nasional dalam mengharumkan nama PSTI Takalar dan Butta Panrannuangku” beber Ketua PSTI Takalar.

Ditempat terpisah, Ketua Bidang pembinaan prestasi PSTI Takalar Syahruddin S.pd mengatakan, “Dengan ditetapkannya Abd. Malik S.pd selaku ketua PSTI Takalar masa bakti 2021-2025 tentunya akan memberikan corak baru untuk dunia Cabang Olahraga Takraw di Takalar, kami selaku pengurus pastinya memberikan apresiasi atas ditetapkannya beliau sebagai ketua PSTI Takalar, maka dari itu kami bersama pengurus lain akan senantiasa membantu ketua PSTI untuk memajukan sepak takraw di Takalar melalui pembinaan bibit atlet untuk bersaing dan berprestasi di berbagai kanca” ujarnya. (Maskur Tutu_Patriot)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *