Golkar Mengabdi untuk Masyarakat, Bakti Sosial di Mustikajaya Jadi Bukti

Kota Bekasi, MPI
Pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi menggelar bakti sosial (Baksos) berupa donor darah, khitanan massal, santunan untuk anak yatim dan pengobatan gratis, Minggu (19/12). Kegiatan yang merupakan hasil kerja bareng dengan Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) ini dilaksanakan di Stadion Mini Natrom Nursyamsu, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi.

Aksi kemanusiaan ini dihadiri Ketua Depicab SOKSI Kota Bekasi Abdul Hadie, Wakil Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat DPD Golkar Kota Bekasi Sukamto, dan Ketua PK Golkar Kecamatan Mustikajaya terpilih Doddy Sukmawirawan. Sementara, kegiatan ini juga melibatkan PMI Cabang Kota Bekasi, tenaga medis dari Puskesmas yang ada di wilayah Kecamatan Mustikajaya, dan seorang terapis profesional.
Terlihat jelas antusiasme masyarakat yang mendatangi lokasi kegiatan dan dilayani dengan dengan sigap oleh pihak panitia penyelenggara. Tanpa kendala berarti, kegiatan ini akhirnya berlangsung aman, tertib dan lancar.

Saat diajak berbincang, Ketua Panitia Penyelenggara Deddy Alamsyah menjelaskan Baksos ini merupakan kerja bareng DPD Partai Golkar Kota Bekasi dengan Depicab SOKSI Kota Bekasi. “Kegiatan ini merupakan wujud pengabdian Partai Golkar untuk masyarakat, terutama bagi kalangan masyarakat tidak mampu,” jelas Deddy yang juga merupakan Ketua Depiancab SOKSI Kecamatan Mustikajaya.
Melihat antusiasme masyarakat, Deddy optimistis aksi kepedulian seperti ini bakal menjadi agenda rutin Partai Golkar di Kota Bekasi. “Apalagi kegiatan ini memberikan manfaat positif untuk masyarakat, saya optimis bakal jadi agenda rutin,” tegas dia.

Deddy lalu memaparkan peserta donor darah berjumlah 50 orang, khitan massal 20 orang, santunan 50 anak yatim, dan pengobatan gratis 50 orang. Untuk peserta khitan massal, selain dikhitan secara gratis, peserta juga mendapatkan kado berupa bingkisan dan uang jajan.
Tak lupa, Deddy menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang sudah mendukung kelancaran dan suksesnya kegiatan ini. “Semoga dengan pengabdian yang terus-menerus dilakukan, Partai Golkar akan semakin dicintai masyarakat,” pungkasnya. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *