Bupati MUBA Dukung Penuh Pelaksanaan Konfercab Ke 3 PWI Kabupaten MUBA

MUBA,MPI – Panitia Konferkab Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin yang diketuai oleh H Firdaus Marvel’s M.Si Sekretaris Darul Kutni bersama Plt Ketua PWI Muba Herlin Kosasi dan Rombongan Bersilaturrahmi dengan Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin di Guesthouse Bupati Muba, Kamis (21/02)
Dalam pertemuan tersebut Plt. Ketua PWI Muba Herlin Kosasi menyampaikan bahwa selama menjabat plt ketua PWI Muba salah satu tugas beliau adalah merencanakan dan melaksanakan persiapan untuk Konfekab Ke – 3 PWI Muba.
Sejauh ini persiapan Konferkab Ke – 3 telah sampai pada pembentukan panitia Konferkab, selanjutnya karena panitia pelaksana konferkab telah tepilih maka kita serahkan kepada ketua dan Sekretaris dibantu rekan-rekan semua untuk melaksanakan langkah selanjutnya“. Kata Herlin.
H Firdaus Marvel’s menyampaikan bahwa samapai saat ini kami telah merencanakan pelaksanaan konferkab pada tanggal 26 februari 2019 berpusat di hotel randik kelurahan serasan jaya sekayu.

Pelaksanaan Konferkab Ke – 3 ini kita rencanakan digelar pada tanggal 26 februari di hotel randik, selanjutnya kami mohon petunjuk bapak selaku bupati muba”. Kata H Firdaus.
Bupati Muba H Dodi Reza Menyambut baik dan mendukung penuh pelaksanaan Konferkab Ke – 3 PWI Muba selanjutnya Pemerintah Daerah mendukung positif langkah PWI Muba dalam kerjasama saling berkintribusi dalam membangun Daerah Musi Banyuasin.
Saya senang sekali, kita dukung, kita bantu agar Konferkab Ke – 3 PWI Muba terlasana denga baik, selanjutnya kita resmikan gedung kantor pwi yang baru, saya yang resmikan, kita buat acaranya semaksimal mungkin“. Kata Dodi.
Kita undang PWI Pusat dan Dewan Pers ke peresmian gedung kantor PWI Muba sekaligus pelantikan pengus PWI Muba”. Tegas Bupati Mudah ini.
Segala sesuatu yang dibutuhkan koordinasi langsung dengan Kabag Humas kita pak Heryandy Sinulingga“. Tutup Dodi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *