Kepala Desa Cibetok Gunung Kaler Tangerang H. Aenilah Syarif Undang Artis Ibukota Mega Mustika dan Yati DA1 di Syukuran Khitan Putranya

Tangerang, MPI
Artis terkenal Mega Mustika dan Yati DA1 bakal hadir di acara syukuran khitanan Badruzzaman Jayabaya putra ke3 dari Bapak H. Aenilah Syarif kepala Desa Cibetok Kecamatan Gunung Kaler Tangerang dan Ibu Siti Maryam yang akan di laksanakan tanggal 7 September 2019.


Acara yang akan di hadiri para Kepala Desa se Kabupaten Tangerang ini akan di hadiri juga Camat Gunung Kaler H. Satibi, M.MPd dari mulai pukul 12.00 WIB hingga malam hari.

Para alumni Daar El Qolam juga akan hadir karena Istri Kepala Desa itu juga sebagai alumni dari Daar El Qolam, dalam acara hiburan syukuran khitanan tersebut Tanya Management pimpinam Edy Herlambang akan membantu untuk mensukseskannya.

Menurut Edy Herlambang rencananya di acara hiburan kami akan mendaulat tuan rumah yang sekaligus Pak Kades Cibetok untuk nyanyi duet dengan artis ibu kota Mega Mustika yang berjudul BASAH KEMBALI lagu yg juga dipopulerkan Mega Mustika – Jhony Iskandar dan tidak hanya berduet dgn mba Mega Mustika ,tapi pak Kades juga akan berduet dgn Istr tercinta nya ibu siti Maryam lagu yg berjudul SAYANG karena itu lagu Favoritnya Pak Kades H. Aenilah tutur Pimpinan Tanya Management kepada artis6.com, mediapatriot.co.id, jakartampi.com, mediapatriot.com dan media lainnya. (Hamdanil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *