Apel Kampanye Pilkada Damai Dan Kampanye Prokes, Polres Tapsel Bagikan 4000 Masker (Berita MPI)

Padangsidimpuan MPI – Polres Tapanuli Selatan gelar Apel Kampanye penggunaan masker dan jaga jarak, hindari kerumunan serta Pilkada 2020 Aman, Damai dan Sehat di Lapangan Apel Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Kamis 10 September 2020, sekira Pukul 10.30 WIB.

Apel yang dipimpin oleh Bupati Tapsel H. Syahrul M. Pasaribu, SH ditandai dengan penyerahan Masker yang akan dibagikan kepada masyarakat diwilayah hukum Polres Tapsel yakni Kabupaten Tapsel dan Paluta sebanyak 4000 buah oleh Polsek jajaran Polres Tapsel. Yang diserahkan langsung oleh Bupati Syahrul kepada perwakilan Personil Polres dan Polsek sejajaran.
Pantauan turut hadir pada kegiatan tersebut dihadiri Kajari Tapsel ARDIAN, SH Waka Polres Tapsel Kompol Hamonangan Hasibuan, Dandim 0212 TS yang diwakili Kapten Infantri Mardyanto, Danyon 123 Rajawali diwakili Kapten Infantri AD. Surbakti.

Kemudian hadir juga PJU dan para Kasat Polres Tapsel, OPD Kab. Tapsel, LO Bapaslon Bupati/Wakil Bupati Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, S.Pt, MM dan Rasyid Assaf Dongoran, M.Si selanjutnya LO Pasangan Calon H. Muhammad Yusuf Siregar dan Robby Agusman Harahap, Ormas Laskar Merah Putih Tokoh Adat, Masyarakat dan Tokoh Agama Kab. Tapsel.
Sebelumnya, Bupati Tapsel H. Syahrul M Pasaribu, SH dalam arahannya mengimbau agar semua elemen masyarakat selalu tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) agar terhindari dari virus Covid-19.
Selalu Patuhi Prokes, Jaga jarak, selalu memakai Masker kalau keluar rumah, jaga jarak serta hindari kerumunan, Apalagi saat ini kita masyarakat Kabupaten Tapsel akan melaksanakan Pilkada Kabupaten Tapsel Tahun 2020 Aman, Damai dan Sehat, ujarnya.(Erijon DTT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *