Remaja PIK-R FORMAT Bantu Kegiatan Aparat Bagi Bagi Masker di RW 02 Khususnya RT.002 dan RT.004 Kelurahan Pangkalanjati Baru, Cinere Depok

Kegiatan Operasi Masker justru yang kedapatan tidak pakai masker bukannya dihukum atau di suruh pus up , ini malah di kasih masker, walaupun sambil di ceramahin agar selalu memakai masker ketika jalan ditempat umum dan keramaian.

Hal ini dilakukan remaja dan aparat Polsek Limo dan Aparat Desa di lingkungan RW.02 khususnya di RT.002 dan RT.004 Kelurahan Pangkalanjati Baru, Cinere Depok.

Menurut Udin salah satu yang kena razia dia sempat kaget ketika dihentikan ramai ramai karena ketahuan gak pakai masker, ” dikira mau didenda atau dihukum eh malah dikasih masker” ujar Udin kepada MPI.

Remaja yang tergabung dalam PIK-R Format ini turut membantu program 3M dan sebar masker bersama jajaran Kelurahan dan aparat kepolisian setempat.

Menurut Boan salah satu warga yang melintas mengatakan setuju dengan program tersebut ” iya kalau cara begitu kita jadi merasa malu sendiri sih walaupun kita gak dipermalukan, selanjutnya gak mau sampai ketahuan gak pakai masker lagi ” Ujar Boan.

Pemantauan MPI dilapangan ternyata kegiatan ini bamyak juga dilakukan oleh para remaja lain sehingga untuk kedepannya semoga banyak yang mengikuti jejak mereka dan segera pulih Virus Corona dari muka bumi …. Amin. (Hamdanil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *