Melalui Instruksi Lukman B Kady, HBK Bantu Karang Taruna LAPRIS.. Ini Harapannya…!!! (Berita MPI)

Takalar, Sulsel, MPI – Ketua tim managemen HBK Sulsel H. Lukman B Kady memberikan instruksi kepada Koordinator Kelurahan Bulukunyi Yakub Daeng Kawang didampingi Koordinator Wilayah 1 Mansyur Salam SE, selaku Tim Hamka B Kady untuk memberikan bantuan langsung kepada karang taruna Lapris yang bertempat di sekretariat karang taruna Lapris di pelataran Kantor Lurah Bulukunyi yang dihadiri oleh para tokoh masyarakat dan para pemuda pemudi Lapris, Rabu (07/10/2020).

Dengan bantuan berupa dana pembinaan dari HBK-LBK, melalui Korwil 1 Mansyur Salam SE, berharap, “agar karang taruna Lapris yang merupakan organisasi sosial kepemudaan dan merupakan wadah pembinaan serta pengembangan dapat produktif dengan semua potensi yang tersedia di lingkungan sekitar dengan sumber daya manusia maupun sumber daya alam, selain itu berharap agar para generasi muda dapat berperan penting sebagai idealis di lingkungan sekitar masyarakat secara komprehensif, terpadu, terarah dan berkesinambungan”, harapnya.

Sementara itu plt ketua karang taruna kecamatan Polsel Nasir S.pd mengucapkan, “terima kasih kepada bapak Hamka B Kady dan H. Lukman B Kady atas bantuan dana pembinaan kepada para generasi kepemudaan, semoga dengan bantuan ini para pemuda semakin termotivasi untuk melakukan hal positif di lingkungan sekitar dengan menciptakan potensi yang dimiliki” ucapnya. (Maskur Tutu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *