Dandim 0624/Kab Bandung Resmikan Taman Sekaligus Santuni Anak Anak Yatim.

Kab Bandung, MPI.
Setelah satu bulan lebih membenahi lahan yang penuh dengan semak belukar serta sampah rumah tangga, akhirnya lahan seluas 100 meter persegi yang berada di depan Makodim 0624/Kab Bandung diresmikan, Sabtu (10/10).
Disampaikan Dandim 0624/Kab Bandung, bahwa peresmian taman ini sebagai wujud dari rasa syukur kepada Allah SWT, Disamping membuat rasa nyaman kepada masyarakat serta tamu yang berkunjung ke Makodim.

” Alhamdulillah, hari ini sudah selesai pengerjaannya, terima kasih saya sampaikan kepada rekan rekan serta anggota jajaran Kodim 0624, harapannya semoga kedepan kita semua dapat membesarkan satuan dan selalu diberikan kemudahan,” ujar Letkol Inf Donny I Bainuri.
Setelah melaksanakan peresmian taman, Dandim 0624/Kab Bandung beserta ibu serta pejabat utama Kodim langsung meninjau kebun Persit serta tempat fermentasi BIOS 44 di halaman belakang Makodim.

Disamping melaksanakan peresmian taman, Dandim 0624/Kab Bandung beserta ibu dan jajaran Pejabat Utama Kodim memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu yang berasal dari Pondok Pesantren Dhuafa Yayasan Sukasindang Kecamatan Soreang.
Kepada anak anak yatim piatu, Letkol Inf Donny I Bainuri menyampaikan bahwa Makodim ini terbuka untuk kalian, kapan saja bisa datang dan mempergunakan fasilitas untuk kegiatan belajar daring.
” Disini sudah kami sediakan sarana wifi-nya, silahkan Adek Adek semua apabila mau belajar atau berkegiatan bisa dilakukan disini,” ujar Dandim.
Acara peresmian taman selain dihadiri Dandim 0624/Kab Bandung beserta ibu, juga dihadir oleh para pejabat utama Kodim, para Danramil jajaran, anggota Persit KCK, FKPPI, Mitra 24 dan pengurus serta anak yatim Ponpes Dhuafa Yayasan Sukasindang.
Rie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *