Berbagi Info Tentang vTUBE Oleh Asmariyah Anggota vTUBE No. 1399940 WhatsApp Center 08999208174

Yoo sharing sharing tentang Vtube Informasi KLIK DISINI

Baru baru ini sedang hangat diperbincangkan aplikasi penghasil uang terbaru yaitu Vtube.

Banyak Pro dan Kontra serta isu isu yang berkeliaran di dunia maya.
Isu isu tersebut seringkali membuat khawatir member yang sudah terlanjur join apalagi sudah sekelas Leader.

Tidak heran memang, terlebih banyak sekali aplikasi scam yang berkedok klik iklan, yang ujung ujungnya tidak membayar membernya.
Ada pula aplikasi berkedok investasi yang membawa lari uang para membernya.

Cara paling ampuh untuk meyakinkan diri agar tidak khawatir adalah mempelajari bagaimana cara kerja aplikasi yang kita mainkan, sehingga kita bisa tau sikap apa yang akan diambil dan tidak mudah terlena oleh isu isu yang tersebar.

Satu satunya yang bisa kalian percayai adalah keyakinan diri sendiri

Apa itu Vtube..??

Menurut visi Vtube,
Vube adalah perusahaan yang bergerak di bidang Big Data dengan konsep Social Digital Advertising melalui skema profit sharing.

Apakah Vtube Money Game..??

Ciri ciri bisnis yang menggunakan skema money game adalah perusahaan bisa mencetak saldo sebanyak mungkin sehingga bisa mencukupi semua kebutuhan top up yang dilakukan oleh membernya, dan perusahaan sewaktu waktu bisa menutup aplikasi dan membawa lari semua uang member, otomatis saldo yang dibeli oleh member tidak ada artinya lagi.

Apakah vtube seperti itu..?

Tidak sama sekali..!!

Pihak Vtube telah memberikan sebuah statement yang menyatakan bahwa Vtube bukanlah bisnis money game.

Bukti yang menguatkan statement tersebut yaitu larangan Vtube untuk mencetak VP sendiri, dengan begitu hanya memberlah satu satunya yang bisa mencetak VP melalui paket yang tersedia.

Kemudian Vtube juga tidak bisa mengambil 1 rupiah pun uang dari member, sehingga tidak mungkin ada cerita akhir bahwa pihak Vtube membawa lari uang member.

Apakah Vtube termasuk skema ponzi..??

Skema ponzi merupakan skema yang digunakan sejak zaman dahulu dan tetap ada hingga sekarang dengan bentuk yang berbeda beda..
Biasanya berkedok sebuah investasi yang menggiurkan.

Hal yang wajib dan selalu ada dalam skema ponzi adalah pembayaran di depan, karena prinsip ponzi adalah membayar member lama dengan member baru, sehingga ketika tidak ada lagi member baru yang bergabung maka tidak ada lagi uang yang masuk ke pemilik bisnis.
Akibatnya member lama tidak akan lagi menerima bayaran atas investasi yang ia lakukan dan pemilik bisnis pun lari membawa semua uang yang tersisa.

Dengan demikian, konsep Vtube sangat jauh berbeda jika disamakan dengan skema ponzi.

Salah satu hal yang telak adalah Vtube adalah aplikasi yang gratis, dan bahkan perusahaan membakar uang 10$ untuk setiap member.
Ini jauh berbeda dengan skema ponzi, tidak ada ceritanya skema ponzi membakar uang, 180 derajat perbedaannya

Apakah Vtube termasuk MLM..??

MLM (Multi Level Marketing) adalah sistem yang disebut sistem akar, dimana downline selamanya tidak akan pernah berada di atas upline.
Upline berhak menerima komisi dari level 1 di bawahnya hingga level downline paling bawah.

Vtube juga menerapkan sistem referal..
Yang membedakan adalah upline hanya mendapatkan bonus 5% pendapatan member yang berada 1 level di bawahnya atau sering disebut direct referral.

Untuk member level 2 hingga ke bawah, yang didapatkan hanya berupa team exposure.
Dengan sistem seperti ini, downline bahkan bisa mengungguli uplinenya sendiri dan kerja keras setiap orang hanya untuk dirinya sendiri, tidak untuk upline di atasnya.

Tidak lepas dari tittle Vtube adalah perusahaan Big Data maka untuk mendapatkan data yang berkualitas harus memenuhi 3 aspek yaitu volume, variety, dan velocity.

Pertama..

Vtube membutuhkan database yang besar, artinya semakin banyak jumlah member maka volume semakin besar sehingga kualitasnya semakin baik.

Kedua..

Vtube membutuhkan keragaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *