Tingkatkan Profesionalisme, Anggota Kodim 0504/JS Ikuti Kegiatan Peningkatan Kemampuan Apkomil Tersebar Tahun 2020.(Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Kodim 0504/Jakarta Selatan mengadakan Kegiatan Peningkatan Kemampuan Apkomil Tersebar Tahun 2020 Kodim 0504/JS untuk meningkatkan profesionalisme dan Peningkatan Kemampuan Aparat Komando Kewilayahan.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Makodim 0504/Jakarta Selatan dan diikuti sejumlah anggota Babinsa dari Koramil jajaran Kodim 0504/Jakarta Selatan. Kamis (22/10/2020).

Dalam sambutan Pasiter Kodim 0504/JS Mayor Inf Solikhin mengatakan, “Kegiatan ini merupakan bagian dari kesiapan aparat kewilayahan dalam menjalankan fungsi pembinaan teritorial. Kegiatan ini salah satu upaya untuk meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan setiap pelaksanaan tugas di lapangan”.

” Kegiatan ini guna meningkatkan kemampuan Apkomil dalam menyiapkan potensi wilayah untuk kepentingan pertahanan khususnya di darat secara berkesinambungan.”, Lanjutnya.

“Para Apkomil dituntut untuk selalu memelihara dan meningkatkan kemampuan dalam mensosialisasikan Binter untuk memelihara kemanunggalan TNI-Rakyat”, Ungkapnya.

“Dengan kegiatan ini diharapkan Apkomil lebih profesionalisme guna mendukung pelaksanaan tugas pokok di lapangan”, Tutup Pasiter Kodim 0504/JS Mayor Inf Solikhin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *