Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Pasar Minggu Berbagi Bersama Yatim Piatu di Jumat Berkah.(Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Koramil 03/Pasar Minggu bersama Persit ranting 4 Koramil Pasar Minggu melaksanakan silaturrahim serta menyalurkan makanan siap saji kepada anak-anak yatim- piatu di Yayasan Yatim Daarul Rahman yang beralamat di Jalan Jambu No. 95 Kelurahan Pejaten Barat Kecamatan Pasar Minggu. Jumat (23/10/2020)

Pada kegiatan Jumat Berkah tampak hadir Kasdim 0504/JS Letkol Inf Dr.M.Fatkhul Zuhdi, S.Ag.,M.Pd.I., Danramil 03/Pasar Minggu Mayor Arm Nawang, Kapolsek Pasar Minggu, Ketua persit Kartika Chandra Kirana ranting 04 Pasar Minggu Cabang XVIII Kodim Jakarta Selatan KOORCAB 051 PD JAYA.

Kasdim 0504/JS Letkol Inf Dr.M.Fatkhul Zuhdi, S.Ag.,M.Pd.I., pada kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah Program Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Kodim 0504/JS berbagi kepada warga yang tidak mampu.

“Kegiatan ini dalam rangka Program Jumat Berkah Persit KCK cabang XVIII Kodim 0504/Jakarta Selatan, yang pada Jumat kali ini diselenggarakan oleh Persit KCK ranting 4 Pasar Minggu”, Kata Kasdim 0504/JS.

“Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan”, Lanjut Letkol Inf Dr.M.Fatkhul Zuhdi, S.Ag.,M.Pd.I.,

Sementara itu Ny. Nawang Ketua persit Kartika Chandra Kirana ranting 04 Pasar Minggu Cabang XVIII Kodim Jakarta Selatan KOORCAB 051 PD JAYA pada kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Persit KCK kepada anak-anak yatim dan warga yang kurang mampu.

“Ini adalah bentuk kepedulian Persit KCK kepada anak-anak yatim, Semoga bermanfaat dan jangan dipandang dari jumlahnya tapi keikhlasan dari Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Pasar Minggu”, Ungkapya.

Sementara itu KH. Ahmad Saiful Habib selaku pimpinan Yayasan Daarul Rahman mengucapkan rasa terimakasihnya atas perhatian dari Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Koramil Pasar Minggu.

“Kami pengurus Yayasan Daarul Rahman sangat berterima kasih atas bantuannya, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami semoga berkah”, Pungkas KH. Ahmad Saiful Habib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *