Di Desa Nipa Furqanudin di Sambut Musik Lokal (Berita MPI)

BANGGAI, MPI_Dukungan masyarakat terhadap pasangan calon nomor urut dua, Amir Tamoreka dan Furqanudin Masulili (AT-FM) terus mengalir. Seperti yang terlihat di Desa Nipa, Kecamatan Lamala, beberapa waktu lalu. Saat Furqanudin Masulili dan tim kampanye menggelar pertemuan di desa itu disambut dengan suasana riang gembira.

Berita Amir Tamoreka Lainnya KLIK DISINI



Furqanudin disambut dengan permainan musik lokal oleh kelompok kesenian setempat. Syair-syair lagu yang dilantunkan juga memberikan suport dan semangat kepada untuk memenangkan pertarungan diperhelatan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Banggai 2020.

Lirik lagu yang dilantunkan menggambarkan dukungan dan semangat masyarakat untuk mendukung kedua pasangan calon tersebut.

Pada pertemuan itu, Furqanudin menjelaskan bahwa komitmen AT-FM untuk menumbuhkan kearifan budaya lokal termasuk kesenian, telah tertuang dalam visi dan misi, yang akan menjadi cikal bakal program kegiatan dalam rencana pembangunan di daerah.

“Kami sudah berkomitmen untuk membangun kearifan budaya lokal, termasuk kelompok kelompok kesenian lokal yang ada di daerah ini, akan kita lestarikan di tengah-tengah masyarakat,” tandasnya.(ramly/dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *