Pelantikan Pengurus GBN 2020-2025 Dan Peluncuran 7 Program Unggulan GBN

Dalam acara Pengukuhan Kabinet Trisula PP GBN 2020-2025 di Gedung Juang 45, Menteng Raya Jakarta Pusat pada Selasa, 27 Oktober 2020 yang dihadiri beberapa Petinggi GBN dan para pengurus GBN dibawah panji Ali Mahsun Atmo sebagai Presiden GBN dengan mengikuti protokol kesehatan 3M dimasa pandemi Corona ini sekaligus peluncuran 7 Agenda mercusuar GBN tahap 1 Gumregah Bakti Nusantara dengan tema “Sandang pangan papan rakyat terpenuhi secara berkeadilan hiru membiru negeri makmur dan adidaya”
Sperti yang diungkapkan Ali Mahsun bahwa GBN tidak ikhlas bahwa kebutuhan sandang, pangan dan papan rakyat tdk terpenuhi secara berkeadilan. Setiap bayi lahir dibumi nusantara semestinya bs punya rmh milik sendiri, bukan sebaliknya. Untuk maksud tsb, GBN mengajak rakyat diseluruh tanah air untuk bisa punya rumah Gumregah Lestari milik sendiri kerjasama dgn ASPRUMNAS. Rmh rakyat berbasis fasilitas FLPP dan DP nya dusubsidi oleh GBN dan ASPRUMNAS.
Maka dr itu kerjasama antara GBN dan ASPRUMNAS yang ditandatangani pada hari ini (27 Oktober) digedung Juang Menteng Raya, Jakarta Pusat bersamaan dgn pengukuhan kabinet Trisula PP GBN 2020-2025. Pada kesempatan yang sama juga diluncur 7 Agenda Mercuar GBN Tahap I, yaitu Warung GUMREGSH, MoKO GUMREGAH, Sentra Pelayanan Rakyat GUMREGAH, air sehat GUMREGAH, Perumahan Rakyat GUMREGAH, Pertanian Rakyat GUMREGAH dan Lembaga Keuangan Rakyat GUMREGAH.

Hal mendasar dan pokok dlm kehidupan manusia adalah terpenuhinya kebutuhan sandang, pangan dan papan secara layak dan adil. Tatkala hal tersebut bisat direngkuh manusia atau suatu bangsa maka tata kehidupan adem ayem tentrem kertorahardjo (aman damai sentosa) maujud dlm kehidupan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *