Hari Ketiga Oprasi Zebra Krakatau Polers Mesuji Berikan Reword Ke pengengdara (Berita MPI)

MESUJI- Kasat lantas, Iptu Farid Riyanto, S.IP.MH mewakili Kapolres Mesuji,AKBP Alim, S.ik. menginformasik inian kepada seluruh masyarakat dan khusus masyarakat Mesuji, terutama pengendara R2 serta R4 bahwa sejak tanggal 26 Oktober hingga tanggal 8 November Mendatang polres Mesuji melakukan penertiban bagi pengendara dalam oprasi zebra Krakatau 2020 yang hari ini ,Rabu 28/10/20  memasuki hari ketiga berlangsung oprasi zebra tersbut.

“Kegiatan Oprasi Zebra Krakatau  2020 di masa Pandemi Cobid-19 ini mengedepankan  tiga aspek diataranaya aspek Preemtif, preventif dan juga Revresif,”ucap kasat Lantas, Farid.

Farid mengaku bahwa, sejak tanggal dimulainya oprasi zebra krakatau tersbut pihaknya telah  mensosialisasikan kepada masyarakat, dan hari ini kami memberikan kartu nama serta reward kepada masyarakat yang memang sudah tertib berlalu lintas.

” kita berikan kartu nama dan reward bagi yang sudah tertib berlalulintas,” ucapnya.

Pihaknya  berharap untuk masyarakat  lain agar ikut tertib berlalu lintas dengan tertib berlalu lintas dapat  menekan angka pelanggaran dapat diturunkan Terutama angka kecelakaan dapat ditekan.
(wayan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *