HBK-LBK Berikan Bantuan Untuk LAPRIS (Berita MPI)

Takalar, MPI – Bertepatan dengan kegiatan peringatan hari sumpah pemuda ke-92 tahun yang dirangkaikan dengan rapat akbar pemuda Polongbangkeng Rabu (28/10/2020), anggota DPR RI Komisi V H. Hamka B Kady dari fraksi Golkar memberikan bantuan prioritas terhadap situs sejarah Monumen Lapris.

Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, HBK melalui staf ahli DPR RI H. Lukman B Kady memberikan bantuan pengadaan Toilet dan Sumur Bor dengan berupa bantuan swadaya.

“Mengingat tidak tersedianya toilet dan sumber air bersih untuk situs sejarah Lapris, maka bapak Hamka B Kady mengintruksikan langsung agar memberikan bantuan pengadaan toilet dan sumur Bor untuk Monumen Lapris, berharap agar situs sejarah monumen Lapris dapat terjaga” harap HBK-LBK.

Sementara itu, salah satu tokoh pemuda Polongbangkeng Mansyur Salam DN mengatakan, “Terima kasih yang tak terhingga kepada beliau yang senantiasa memperhatikan dan memberikan kepedulian berarti untuk masyarakat umum khususnya ditempat situs sejarah milik kita bersama yaitu monumen Lapris, marilah bersama sama menjaga Lapris” ucapnya. (Maskur Tutu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *