Setelah Jenguk Keluarga di Bontocinde Patte’ne, Lukman B Kady Buka Rapat Akbar Pemuda Polongbangkeng di LAPRIS (Berita MPI)

Takalar, MPI – Staf ahli DPR RI Komisi V H. Lukman B Kady yang merupakan salah satu putra terbaik Sulawesi Selatan yang dulunya menempuh pendidikan di butta Panrannuangku, senantiasa menyempatkan waktunya untuk berkumpul dan menjenguk sanak keluarganya di Takalar.

Diketahui sebelum menghadiri kegiatan hari sumpah pemuda ke-92 tahun yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Polsel dan dirangkaikan dengan rapat akbar pemuda Polongbangkeng di Monumen Perjuangan Lapris, H. Lukman B Kady menjenguk sanak keluarga di Lingkungan Bontocinde Kelurahan Patte’ne Polongbangkeng Selatan dikediaman Daeng Sewang sebagai bentuk kecintaan terhadap keluarga, Rabu (28/10/2020).

Setelah menjenguk keluarga di Patte’ne, Lukman B Kady melanjutkan agenda untuk membuka rapat akbar pemuda Polongbangkeng di Monumen Lapris Kelurahan Bulukunyi yang dihadiri oleh Ketua MPKT Polsel, KT Polsel, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Kabupaten Takalar serta ratusan pemuda pemudi dan masyarakat sekitar. (Maskur Tutu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *