Sukri Djalumang: "Untuk Keadilan Pembangunan, Masyarakat Dapil III Harus Menangkan AT-FM" (Berita MPI)

BANGGAI, MPI_Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem, Sukri Djalumang, mengungkapkan demi terwujudya keadila pembangunan, masyarakat di wilayah daerah pilihan (dapil) III harus memenangkan pasangan calon (paslon) Amir Tamoreka-Furqanudin Masulili dalam perhelatan Pilkada Banggai, 9 Desember 2020, mendatang.

Hal ini disampaikannya saat meggelar kampanye tatap muka AT-FM di wilayah Kecamatan Mantoh beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan ini, politisi yang kini menduduki jabatan Ketua Komisi II DPRD Banggai itu mengungkapkan rasa keprihatinnya terhadap masyarakat yang berada di wilayah dapil III, khususnya yang ada di Kecamatan Mantoh.

Sukri menguraikan berbagai kebutuhan masyarakat Kecamatan Mantoh hingga kini terbengkalai dan tidak mendapatkan perhatian yang serius, bahkan kondisi jalan-jalan pemghubung antar desa belum tersentuh kebijakan pembangunan.

Untuk itu, menurut Sukri, komitmen besar yang dilakukan paslon AT-FM untuk masyarakat Kabupaten Banggai, termasuk yang ada di Kecamatan Mantoh, telah dibuktikan dengan mendatangi langsung desa-desa yang ada di daerah ini.

“Untuk apa kandidat ini datang? selain untuk menyampaikan visi dan misinya, juga untuk melihat langsung, keadaan kita yang ada di dapil III ini, harus ada keadilan pembangunan dimasa yang akan datang,” kata Sukri.

Sebagai wakil rakyat, kata dia, dirinya bersedia siang dan malam untuk mengawal pembangunan di wilayah Kecamatan Mantoh.

“Saya mengajak seluruh masyarakat yang berada di Kecamatan Mantoh untuk memenangkan Paslon nomor urut dua tersebut, pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, agar terciptanya keadilan pembangunan” tandasnya.(ramly/dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *