Karang Taruna Polsel Sukses Gelar Rapat Akbar Pemuda Polongbangkeng, Ketua MPKT Berikan Apresiasi (Berita MPI)

Takalar, MPI – Karang Taruna kecamatan Polongbangkeng Selatan sukses menggelar rapat akbar pemuda Polongbangkeng yang bertepatan dengan peringatan hari sumpah pemuda ke-92 tahun di monumen LAPRIS, Rabu (28/10/2020).

Berbagai agenda telah dilaksanakan diantaranya, rapat akbar pemuda Polongbangkeng, senam pagi dan jalan sehat, pagelaran seni, puisi kepemudaan, dialog kepemudaan serta lomba acoustik yang berlangsung secara tertib, meriah dan kondusif dengan berbagai pengundian doorprice.

“Mewakili panitia kami ucapkan terima kasih atas kesuksesan kegiatan kita dalam peringatan hari sumpah pemuda yang dirangkaikan dengan rapat akbar pemuda Polongbangkeng, berkat kekompakan dan kerjasama teman teman sehingga kegiatan kita berjalan aman, tertib dan kondusif, semoga dilain hari kita dapat bersua dan dan berjumpa kembali, semoga allah SWT memberikan yang terbaik untuk kita semua, amin” ucap ketua Panitia Muh. Anzar.

Terpisah, Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kecamatan Polsel Mansyur Salam SE mengapresiasi, “Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan adek adek Karang Taruna kecamatan Polsel yang telah berlangsung selama dua hari ini, dimulai dari persiapan sampai hari H rapat akbar pemuda Polongbangkeng yang bertemakan “Bersatu dan Bangkit Untuk Lapris” dapat berjalan sesuai dengan harapan, semoga dalam kegiatan ini menumbuhkan semangat pemuda pemudi yang idealis dan kreatif untuk bangsa dengan menjungjung tinggi satu bangsa, bahasa dan tanah air Indonesia, selamat hari sumpah pemuda ke-92 tahun”, ucap ketua MPKT Polsel. (Mt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *