Antusias Warga Polut Sambut Tokoh Pembangunan HBK-LBK (Berita MPI)

Takalar, MPI – Ratusan masyarakat desa Parambaddo dan Lassang Barat Polongbangkeng Utara berbondong bondong dan rela menunggu ber jam jam demi dapat bertatap langsung dengan tokoh pencetus program pembangunan yang senantiasa menyentuh langsung masyarakat Kabupaten Takalar utamanya di desa Parambaddo dan Lassang Barat yang senantiasa menikmati dan merasakan manfaat dari hadirnya program program pembangunan melalui aspirasi anggota DPR RI dua periode dari fraksi Golkar Hamka B Kady.

Program pembangunan dari HBK tersebut yakni Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI), Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS).

Kedatangan Lukman B Kady selaku staf ahli HBK didampingi Korwil 1 tim HBK dan Korcam Polut Sahabat HBK sebagai bentuk kunjungan terhadap para penerima BSPS tahun ini di kecamatan Polut, selain itu ialah tak lain untuk senantiasa menyerap aspirasi dari masyarakat.

“Terima kasih kepada masyarakat yang sangat antusias menyambut kedatangan kami, kunjungan kali ini ialah selain merupakan bentuk kunjungan terhadap para penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dari aspirasi Hamka B Kady, juga merupakan bentuk menyerap aspirasi masyarakat” tandas Lukman B Kady.

Salah satu penerima bantuan mengatakan, “Kami berucap syukur atas bantuan yang diberikan Bapak Hamka B Kady, semoga beliau diberi kesehatan wal’afiat untuk senantiasa memperjuangkan masyarakat, semoga kedepannya beliau senantiasa memberikan perhatian dan kepedulian tanpa batas kepada kami” harapnya.

Setelah sesi penyerapan aspirasi, sebagai bentuk kebanggaan dan cinta HBK-LBK ratusan masyarakat Parambaddo dan Lassang Barat bergantian melakukan pose bersama dengan staf ahli DPR RI Lukman B Kady.

Diketahui, sebelum melakukan kunjungan ke warga desa Parambaddo dan Lassang Barat, Lukman B Kady bersama rombongan menyempatkan diri berziarah ke makam Dampang Ko’mara dan pahlawan Nasional Ranggong Daeng Romo’ di desa Kale Ko’mara dan dilanjutkan dengan peninjauan jembatan gantung Malolo desa Ko’mara Polut. (Maskur Tutu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *