Dapil III Kunci Kemenangan Untuk Paslon AT-FM (Berita MPI)

BANGGAI, MPI_Menjelang pelaksanaan Pilkada Banggai, 9 Desember 2020, politisi Partai NasDem dari daerah pemilihan (dapil) III, Sukri Djalumang, terus melakukan upaya pemenangan Paslon nomor urut dua, yakni pasangan Amir Tamoreka dan Furqanudin Masulili (AT-FM).

Dalam sepekan terakhir, politisi NasDem yang menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Banggai itu terus mendampingi calon wakil Bupati Banggai, Furqanudin Masulili, dalam melakukan kampanye tatap muka di wilayah dapil III yang meliputi Kecamatan Masama, Lamala, Mantoh, Balantak Selatan, Balantak dan Balantak Utara.

Pergerakan politik Sukri terbilang cukup kencang. Dalam sehari, ia mampu memboyong Furqanudin Masulili memasuki hingga delapan desa di wilayah tersebut.

“Tujuannya apa? supaya masyarakat jangan lagi membeli kucing dalam karung. Agar masyarakat bertemu dengan kandidat, dan tidak sekedar mendengar cerita dari orang orang soal keberadaan Paslon nomor urut dua ini,” ungkapnya kepada awak media ini.

Sukri mengatakan, beberapa tahun yang lalu, program dan perhatian pemerintah daerah cukup besar di dapil III. Namun, belakangan ini program pemberdayaan dan infrastruktur mulai berkurang dan cenderung tidak tepat sasaran sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Jangan lagi tergoda dengan iming-iming uang dan janji politik yang tidak pernah terbukti. Sekarang mari sama sama, jangan lagi kemana mana, menangkan AT-FM dan kita akan bangun wilayah III ini dengan lebih baik,” lanjutnya.

Sukri menjelaskan pasangan AT-FM yang memiliki latar belakang berbeda merupakan solusi untuk memberikan perubahan besar di wilayah “kepala burung” itu.

“Saya menggaransikan posisi saya sebagai wakil rakyat, yang siap mengawal aspirasi masyarakat wilayah III, khususnya program pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat,” tandasnya.(ramly/dewi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *