Jalan Pangkalang-Ciniayo Canrego Hancur, Warga Menilai Dianak Tirikan (Berita MPI)

Takalar, MPI – Sungguh Ironis, jalan penghubung Ciniayo-Pangkalang kelurahan Canrego Kecamatan Polsel Takalar kini mendapat sorotan tajam oleh warga, jalan yang merupakan poros alternatif penghubung antara kecamatan Polongbangkeng Selatan dan Mangarabombang itu telah hancur berpuluh puluh tahun tanpa ada sentuhan serius dari pemerintah sehingga menimbulkan riak dalam salah satu grup whatsaap/Sosmed “Diskusi Masyarakat Polsel”, Kamis (29/10/2020).

Inisial (HY) menekankan, “Jalan pangkalang-Ciniayo tak pernah terealisasi selama berpuluh puluh tahun dan itu artinya warga pangkalang terkesan di anak tirikan” tegasnya.

Lanjut ditambahkan, “Disinilah kita lihat bentuk perhatian pemerintah baik melalui wakil rakyat maupun pemda sendiri, apakah ia turun lapangan melihat situasi kondisi masyarakat atau hanya duduk enak di ruangannya” tulisnya.

Sementara itu Lurah Canrego yang merespon jalannya diskusi, “Tabe’ kami sebagai ujung tombak pemerintah terbawa sudah berupaya melakukan koordinasi, membuat proposal ke dinas terkait dan telah mendapatkan disposisi langsung dari pak Bupati, insyaallah kedepan kalau tidak ada halangan tahun depan sudah bisa terealisasi, tapi tetap dinas menjelaskan kepada kami bahwa indikator pembangunan itu selalu melihat skala prioritas dan melihat anggaran yang tersedia” kunci Andi Jemma. (Maskur Tutu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *