AMRARO Berikan Plakat Kepada Lukman B Kady Sebagai Tanda Terima Kasih (Berita MPI)

Takalar, MPI – Gelaran Tournament Offline Ranggong Rallyfury Seasion 2 dengan Tema ” Menuju Hero Sejati” Dalam rangka memperingati hari pahlawan Nasional yang diselenggarakan oleh Anak Muda Ranggong Dg Romo (AMRARO) 14-15 November 2020 berlangsung sukses dan meriah.

Tournamen yang dimeriahkan oleh berbagai kabupaten Sinjai, Bone,Bulukumba, Takalar dan Enrekang telah sampai pada sesi puncak penerimaan hadiah yang diberikan secara langsung oleh ketua tim managemen Sulsel 1 HBK Sulsel 1 Lukman B Kady sore tadi.

“Terima Kasih kepada Bapak Lukman B. Kady yang telah hadir ditengah tengah kegiatan dan mendukung secara penuh kegiatan ini, semoga kedepannya beliau senantiasa memberikan perhatian dan dukungan terhadap kegiatan yang berbau kepemudaan” ucapnya.

Ditambahkan, “sebagai ucapan terima kasih dari AMRARO kami berikan cindera mata berupa plakat untuk Lukman B Kady” tutup Achmad Reza Safri Ranggong.

Sementara itu dalam sambutannya, Jenderal LBK atau sapaan akrab Lukman B Kady mengatakan, “Insyaallah kami sangat apresiasi dan senantiasa mendukung penuh kegiatan seperti ini, semoga kegiatan berikutnya dapat lebih besar lagi dan lebih meriah, Keluarga AMRARO wajib menjadi prioritas perhatian sebagai bentuk penghormatan kepada pahlawan nasional dan Panglima LAPRIS Ranggong Daeng Romo” pungkasnya.

Pewarta : Maskur Tutu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *