Peringati Hari Juang Kartika dan HUT Kodam Jaya, Koramil 05/Bantargebang Gelar Karya Bakti

Kota Bekasi, MPI
Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika dan hari ulang tahun (HUT) Kodam Jaya ke-71, jajaran Koramil 05/Bantargebang menggelar Karya Bakti di Lapangan Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Sabtu (28/11). Aksi sosial ini juga melibatkan unaur Tiga Pilar dari aparatur pemerintahan dan kepolisian serta didukung segenap personil Mitra Jaya yang merupakan organisasi binaan Koramil.

Turut Hadir dan melaksanakan Karya Bakti tersebut, diantaranya Komamdan Koramil 05/Bantargebang Kapten Inf Pardi, Kapolsek Bantargebang Kompol Alam Nur dan segenap personil Mitra Jaya. Terlihat juga sejumlah perugas dari aparatur Kantor Kecamatan Bantargebang yang ikut bergotong royong dalam aksi kebersihan ini.

Karya Bakti ini meliputi kegiatan kebersihan yang diikuti sekitar 165 orang. Tampak keguyuban yang terjalin dalam kegiatan ini dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan asri.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Koramil (Danramil) 05/Bantargebang Kapten Inf Pardi menyampaikan ucapan terimakasih kepada personil yang mau menyempatkan waktunya untuk mengikuti karya bakti, “Saya ucapkan terimakasih kepada semuanya dan perlu kita syukuri sampai saat ini khususnya di wilayah Bantargebang masih rutin melaksanakan Karya Bakti bersama-sama baik dengan warga maupun Tiga Pilar setiap minggunya,” ucapnya.

“Adapun tujuan kegiatan ini untuk menciptakan lingkungan bersih dan nyaman. Kalau lingkungan bersih enak dipandang mata dan pastinya taman ini nantinya tidak ditempati nyamuk untuk bersarang,” imbuh Pardi.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Camat (Sekcam) Bantargebang Warsim Suryana, menyampaikan apresiasi terkait kegiatan tersebut sehingga dalam melaksanakan pembersihan sangat semangat dengan hasil yang memuaskan.

Begitu juga dengan Faisal selaku Tokoh Masyarakat Kelurahan Bantargebang turut menyampaikan apresianya “Kegiatan semacam ini perlu ditingkatkan guna mempererat guyub rukun antara TNI, Tiga Pilar dan juga masyarakat sehingga dalam setiap permasalahan yang ada di wilayah, warga tidak merasa canggung dalam menyampaikannya, menurut saya kegiatan seperti ini sudah bagus dan perlu dipertahankan serta ditingkatkan untuk mempererat tali silahturahmi,” ucapnya. (Mul/Pendim 0507)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *