Satgas Padat Karya Koramil 06/Setiabudi Himbau disiplin 3M Kepada warga Pasar Manggis. (Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Sebagai upaya memutus penyebaran dan penularan virus covid 19 Satgas Padat Karya binaan Koramil 06/Setiabudi memhimbau warga masyarakat disiplin menerapkan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) bertempat di RW 05, Kelurahan Pasar Manggis, Kecamatan Setiabudi Jaksel. Minggu (29/11/2020).

Tim Satgas Padat Karya Kelurahan Pasar Manggis yang anggotanya terdiri dari warga kelurahan setempat dan dalam binaan Koramil 06/Setiabudi bertugas untuk membantu mengawasi penerapan disiplinan protokol kesehatan diwilayah kelurahan tempat tinggalnya.

Satgas Padat Karya Kelurahan Pasar Manggis secara rutin setiap harinya memberikan himbauan agar warga masyarakat patuh dan disiplin mentauti protokol kesehatan, terutama memakai masker saat deraktivitas diluar dirumah, menjaga jarak fisik dan sering – sering cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir
Dalam menghadapi masa pandemi ini kita semua harus disiplin menerapkan protokol kesehatan, hal ini agar terhindar dari resiko tertular virus covid – 19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *