Jamesbond Apresiasi Dispar Kembangkan Destinasi Wisata Industri

 
Mediapatriot.Co.id- Jaringan Media SiBer pro OtoNomi Daerah ( Jamesbond) memberi apresiasi kepada Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi yang selama ini sangat intens mengembangkan pariwisata di Kabupaten Bekasi.
Salah satu destinasi wisata yang akan dikembangkan Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi , sebut Encep, adalah wisata industri melalui ‘ Bekasi Industrial Tourism International ( BITI).
‘ Kita ingin Graha Pariwisata menjadi pusat informasi wisata Kabupaten Bekasi. Jadi , semua informasi wisata yang ada bisa didapat dari gedung Graha Pariwisata ini,” ujar Encep.
Kabupaten Bekasi, lanjut Encep, punya kawasan industri terbesar se-Asia Tenggara. Ini bisa digali sebagai obyek atau destinasi wisata
Sementara itu Sekretaris Jamesbond, Maria Calista, saat silaturahmi dengan Dinas Pariwisata mengatakan, minimnya obyek wisata yang ada di Kabupaten Bekasi memang perlu inovasi dari Dinas Pariwisata untuk membuka destinasi baru, termasuk wisata industri .
Dengan wisata industri tersebut, nantinya, para wisatawan, bisa melihat bagaimana produksi dari sebuah perusahaan industri. Bagi pelajar, lanjut Maria Calista, tentunya juga bis mendapatkan pengetahuan tersendiri jika misalnya mereka kemudian terjun ke dunia kerja .( Agus suzana)
 
Mi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *